153 Pelancong mendapatkan pelayanan Kesehatan Gratis Oleh Urkes Polres kep Seribu

JAKARTA media patriot.co.id Berbagai macam cara dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu dalam upaya menekan angka kasus aktif Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan kegiatan pemeriksaan Rapid Test Antibody Gratis kepada para wisatawan yang akan menikmati waktu liburannya di wilayah Kepulauan Seribu.

Urkes Polres Kepulauan Seribu menjadi motor penggerak dalam kegiatan pelayanan kesehatan berupa Rapid Antibody Gratis yang dilaksanakan di dermaga keberabgkatan Marina Ancol, Sabtu (20/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol Zaroki Saputra, S.H. mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk melakukan deteksi dini guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu.

“Hari ini jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Urkes Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan pelayanan kesehatan berupa Rapid Test Antibody Gratis kepada wisatawan yang akan berlibur ke wilayah Kepulauan Serubu”, ujar Kompol Zaroki kepada Tim Humas saat ditemui di tempat yang berbeda.

Kabag Ops menambahkan bahwa sebanyak 153 orang wisatawan telah melaksanakan Rapid Test Antibody oleh Tim Urkes Polres Kepulauan Seribu dan menunjukkan hasil non-reaktif.

“Sebanyak 153 wisatawan telah kami Rapid Test Antibody, Alhamdulillah semua hasilnya non-reaktif”, tambah Kabag Ops.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berandil besar dalam upaya menekan angka kasus aktif Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu”, pungkasnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan