Sasaran Non Fisik TMMD Ke 110, Pembersihan Obyek Wisata Pantai Harapan Air Putih

NATUNA — MPI. Sejumlah Satgas TMMD ke 110 serta personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna melaksanakan kegiatan pembersihan Objek Wisata Pantai Harapan Desa Air Putih, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna.

Acara ini dalam rangka TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna tahun 2021. Para personil Koramil 05/Midai bersama warga sekitar objek tersebut bahu membahu dalam giat pembersihan itu, Jumat (19/3).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Baninsa Serda Herma Indra Personil Koramil 05/Midai, Kades Air Putih Juprianto dan Perangkat Desa. Kemudian Ketua Pokdarwis, Kadus dan sejumlah warga.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud dari sinergitas antara TNI dan warga,” kata salah satu personil Koramil 05/Midai.

Kades Air Putih pun mengapresiasi salah satu kegiatan non fisik program TMMD tersebut. Dia menyebut, pihaknya merasa terbantu akan kehadiran program TMMD di wilayahnya.

“Terima kasih sudah dilaksanakan kegiatan bersih pantai ini. Sehingga membuat objek wisata ini lebih bersih dan diharapkan nantinya para wisatawan yang datang bisa lebih nyaman,” katanya.

Dia pun mengimbau masyarakat sekitar agar terus menjaga kebersihan lingkungan objek wisata tersebut.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan