Selain Latihan MAOC Mesuji Santuni Anak Yatim Piatu (Berita MPI)

MESUJI  – Sekurangnya ada10 Unit kendaraan Adventure OffRoad Community (MAOC)Mesuji sedang  berlatih bersama .Latihan tersebut di maksudkan selain untuk  menguji ketangkasan di medan sirkuit Adventur 4×4 juga untuk memper erat parsaudaraan hal itu di sampaikan Komang Sutiaka, di jumpai saat ia berada Di lokasi latihan di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu(20/3/21).

Diketahui Komang sendiri adalah salah satu dari anggota MAOC selain Menjadi Anggota MAOC ia juga sebagai Camat Tanjung Raya,yang aktif di komunitas MAOC tersebut.

“Latihan ini adalah sebagai wujud menjalin pesaudaraan. kekompakan  mengasah skill dalam menyalurkan bakat juga hobby dibutuhkan niat dan keseriusan dalam menguji ketangkasan,”kata komang.

“Mari salurkan hobby kita, karena setiap orang pasti punya hobby, ada yang hobby mancing, Golf, dan lainnya, nah hobby kami adalah Adventure. Perlu diketahui Kami tidak merusak jalan, karena kami memakai areal khusus Adventure,”Jelasnya.

Selain itu, Komang juga menuturkan, di Dalam menyalurkan hobby, dirinya bersama rekan-rekan lainnya sedang mengadakan latihan dengan inisiatif sendiri dan dengan biaya pribadi.

“Ini inisiatif kami sendiri dalam menyalurkan bakat dan biaya sendiri dari kendaraan Mobil serta peralatan kendaraan. Kami menempatkan bakat pada tempatnya tidak kebut-kebutan di jalanan.selain dari pada itu kami juga  berikan edukasi kepada masyarakat yang mempunyai hobby Motor dan Mobil untuk menyalurkan bakatnya  pada tempatnya. tidak balap liar yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.capailah prestasi dengan jalurnya,”paparnya. 

Usai Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan agenda Bupati Mesuji Saply TH yang diwakilkan MAOC untuk memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan memberikan masker serta beras kepada masyarakat. (wayan).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan