Pemkab Mesuji Terima Penghargaan Tribun Lampung Award 2021 (Berita MPI)

MESUJI -Pemerintah Kabupaten Mesuji menerima penghargaan Tribun Lampung Award 2021 dalam kategori “Most Proactive Village” yang diikuti secara konferensi video di ruang rapat Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, Senin (22/03/2021). Penghargaan dibacakan Margareta Iin selaku Business General Manager Tribun Lampung dan diterima Bupati Mesuji Saply TH.

Hadir mendampingi dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Mesuji Nawawi Matni, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mesuji Yanuar Fitrian, Kepala BPBD Kab. Mesuji Sunardi, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo Kab. Mesuji Imbron.

Penghargaan ini diberikan kepada Pemkab Mesuji yang berhasil mengedepankan partisipasi aktif dari masyarakat desa dengan membentuk posko-posko penanganan Covid 19 bahkan sebelum aturan PPKM berskala mikro ditetapkan oleh Pemerintah.

Disampaikan Pemimpin Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo, Tribun Lampung Award 2021 merupakan apresiasi yang diberikan kepada kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 serta mendorong kepala daerah untuk membuat program unggulan di masa pandemi.

Sementara itu, Bupati Saply menyambut atas diberikannya penghargaan ini. Penghargaan ini, menurutnya, tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi seluruh pihak di Kabupaten Mesuji.

Untuk itu, Saply mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh desa, jajaran forkopimda dan Pemkab Mesuji, serta swasta, organisasi, pers, relawan, dan seluruh masyarakat yang telah aktif dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Mesuji.

Dikatakannya, dalam upaya penanganan pandemi ini diperlukan dukungan seluruh pihak dan yang terpenting adalah kepatuhan dan kedisplinan bersama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tribun Lampung atas penghargaan ini, mudah-mudahan semakin memotivasi kami dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Mesuji dan semoga pandemi ini segera berakhir,” tutup saply. (Kominfo/wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan