Perkelahian Antar Pemuda, Dua Pemuda Desa Tobing Terluka Parah (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_ Perkelahian antar pemuda Desa Tobing dan Desa Bobu, Kecamatan Tinangkung Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) kembali terjadi, Rabu (24/03), sekitar pukul 01.30 Wita.

Perkelahian ini menyebabkan dua pemuda Desa Tobing, Selamet Harto alias SH (20) dan Albertus Carlo Ponggarry alias ACP (19), terluka parah terkena sayatan benda tajam (parang).

Peristiwa perkelahian ini bermula saat para pemuda tersebut menghadiri pesta perkawinan yang digelar di Desa Tobungin, Kecamatan Tinangkung Selatan, Selasa (23/03) malam.

Para pelaku penganiayaan dibekuk Tim Buser Polres Bangkep, Rabu (24/03) siang.

Saat pesta berlangsung, terjadi pertengkaran antara SH dan ACP dengan tiga pemuda Desa Bobu, Candra alias C (17), Susat alias S (18) dan Asman alias A (18). Namun, pertengkaran ini dapat dilerai oleh warga Desa Tobungin. Ketiga pelaku pun kembali ke Desa Bobu.

Usai pesta, SH dan ACP pun kembali kerumahnya di Desa Tobing. Namun, dalam perjalanan, SH dan ACP dihadang oleh ketiga pelaku dan dianiaya menggunakan benda tajam (parang).

Akibatnya SH menderita luka sayatan di lutut sebelah kanan, sedangkan ACP menderita luka sayatan di paha dan kaki kanan. Kedua korban pun dilarikan warga setempat ke RSUD Trikora guna mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, para pelaku pun berhasil dibekuk Tim Buser Reskrim Polres Bangkep, Rabu (24/03) siang dan diamankan di Mapolres Bangkep guna proses lebih lanjut.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan