Dan SSK Letda Inf Adi Sofyan bersama anggota satgas mengangkat batu

Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing

Natuna — MPI. Unik itulah Pemandangan saat operasi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110, Kodim 0318/Natuna, bahu membahu Bersama Warga Masyarakat, Kembali melanjutkan mengangkat Matrial Batu ke lokasi.

Kebersamaan dalam pelaksanaan Tugas menjadi tanggung jawab bersama sebagai Satgas TMMD Ke 110 di wilayah Teritorial Kodim 0318/Natunna, Kamis (25/03/2021).

Para Personel TNI yang Tergabung Di Satgas TMMD bersama warga kembali beraktivitas mengangkat Matrial Batu ini untuk Jalan Baru dengan cara menggotong batu bersama – sama.

Menurut keterangan Dan SSK TMMD Letda Inf Adi Sofyan
Kegiatan satgas TMMD Bersama warga kembali melaksanakan kegiatan bergotong royong mengangkat Batu dengan cara menggotong batu bersama.

Itu justru lebih mudah dan ringan serta terlihat Kekompakannya antara satu ke yang satu lainya. Juga kelihatan jiwa gotong royong antara personel TMMD ke 110 , Kodim 0318/Natuna dan masyarakat.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan