Dandim 0502 JU Canangkan Zona no Integritas di Lingkungan Kodim

Jakarta Utara mediapatriot.co.id. Pada hari ini Kamis tanggal 25 Maret 2021 pukul 10.00 WIB sd 10.45 WIB di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0502 Jakarta Utara telah berlangsung Giat Pembangunan Zona Integritas (ZI) dilingkungan Kodam Jaya dan Forkominda dengan Tema ” Pencanangan Zona Integritas Kodim 0502/JU TA.2021 , dalam Rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Aula Balam Makodim 0502/JU Jl Yos Sudarso Kel. Sungai Bambu Kec. Tg. Priok Jakut Jakarta Utara, Kamis (25/03/2021)

Jumlah : 30 orang
Penanggung Jawab : Kolonel Inf Roynald Sumendap (Dandim 0502/JU).

Komandan Kodim 0502/JU . Kolonel Inf. Roynald Sumendap dalam sambutannya mengucapkan Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan ridhonya sehingga pada kesempatan yang baik ini berkenan hadir dan bersilaturahmi “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kodim 0502/JU, ucap Roynald Sumendap.

Keberhasilan Pembangunan Zona Integritas sangat di tentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing- masing individu yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya.

” predikat yang pemerintah yang Zona Integritas adalah diberikan kepada pimpinan dan jajarannya mempunyai kualitas untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi, ”

Instansi Kodim 0502/JU sebagai satker baru di tahun anggaran 2021 mendapatkan kepercayaan dalam pengelolahan anggaran secara akuntable dan transparan.

” Hal ini menjadi perhatian khusus oleh pimpinan TNI AD bagi satuan kerja jajaran TNI AD dalam pengelolaan anggaran agar terwujud Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagaimana yang tertuang dalam peraturan Menteri Pemberdaya Gunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan birokrasi pemerintahan yang bebas korupsi bersih dan melayani,”

Memohon kepada steak holder dan komponen masyarakat baik di Jakarta Utara maupun di Kabupaten Kepualauan Seribu untuk memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, jelas Kolonel Inf. Roynald Sumendap.

Kegiatan dihadiri oleh Jumlah : 30 orang
Ali Maulana Hakim S.IP M.si (Walikota Adm Jakarta Utara), Kolonel Inf Roynald Sumendap (Dandim 0502/JU), Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.ik, MH. (Kapolres Metro Jakarta Utara) ,Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Ketua Pengadilan Jakarta Utara, AKBP. Putu Kholis Aryana, S.I.K (Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok ), Bupati Kep Seribu di Wakili Aspem Kep Seribu, AKBP Wahyu Eko Fredian (Kapolres Kepulauan Seribu di Wakili Kompol Winama Kabagren, Perguruan Tinggi Diwakili Miseriyanto, Tokoh Agama Diwakili Bpk Taslim , Tokoh Masyarakat Diwakili Bpk Nasikun, Para Danramil Jajaran Kodim 0502/JU, Para Pasi Kodim 0502/JU, Para Bati Tuud Koramil Jajaran Kodim 0502/JU,

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan