Awali Tugas Dengan Penuh Semangat

Natuna — MPI. Hari penuh berkah dengan penuh semangat dijalani anggota satgas TMMD di lokasi sasaran fisik TMMD ke 110 Kodim 0317/Natuna di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Jumat 26 Maret 2021.

Puluhan anggota satgas TMMD nampak beraktifitas dengan penuh keceriaan dihiasi cuaca cerah dilereng gunung Ranai membangun jalan penghubung dua Desa di dua Kecamatan sepanjang 2000 meter dengan lebar 9 meter.

Sinergitas TNI dan Masyarakat nampak terlihat nyata di lokasi TMMD, yang mana bersama – sama melakukan pekerjaan jalan baru.

Semua saling bahu membahu menyatukan tekad hingga terwujudlah kemanunggalan TNI dengan Rakyat terjalin dalam pelaksanaan TMMD.

Dansatgas menuturkan ” Semoga apa yang kita kerjakan sekarang bisa sangat bermanfaat bagi semua masyarakat yang ada disini dan membantu perekonomian warga sekitar, tutur dansatgas.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan