Eyevi VI+ Bermanfaat Untuk Menjaga Kesehatan Mata, Produk Tersedia di ViPLUS

Bagi yang mau bertanya tentang vTUBE atau ViPLUS silahkan ke Hamdanil anggota vTUBE dan ViPLUS di Whatsapp 08999208174

Eyevi VI+

Nutrisi untuk memelihara kesehatan mata yang berasal dari bahan pilihan Lutein, Zeaxanthin, Bilberry, Grape Extract, Red Beets, Sea Algae, vitamin A , C dan B Complex

📌 Lutein

Lutein adalah molekul antioksidan dalam makanan yang tergabung dalam senyawa karotenoid. Sebagai antioksidan, lutein membantu menetralkan radikal bebas, demi mencegah kerusakan sel dan organ. Tak hanya itu, lutein juga berpotensi bermanfaat untuk organ lain seperti mata.
Lutein adalah salah satu jenis vitamin karotenoid yang diyakini bermanfaat untuk mengatasi kondisi kekurangan lutein, menjaga kesehatan mata, dan mencegah terjadinya degenerasi makula (AMD) atau katarak.
Lutein adalah pigmen organik yang terkandung pada beberapa jenis bahan makanan, seperti bayam, brokoli, jagung, anggur, jeruk, kiwi, atau kuning telur. Senyawa ini dapat diserap tubuh dengan baik jika dikonsumsi dengan makanan tinggi lemak.

📌 Zeaxanthin

Lutein dan zeaxanthin adalah dua karotenoid yang memiliki kekuatan antioksidan. Sebagai antioksidan, kombinasi lutein dan zeaxanthin bermanfaat untuk kesehatan mata dan kulit.
Zeaxanthin dan lutein adalah nutrisi yang sudah sangat populer untuk kesehatan mata. Keduanya menjadi karotenoid yang berkumpul di retina, terutama di area makula, yang terletak di belakang mata. Karena banyak terkonsentrasi di area makula, lutein dan zeaxanthin populer dengan sebutan pigmen makula.
Lutein dan zeaxanthin bekerja sebagai molekul antioksidan untuk melindungi area makula dari radikal bebas yang berbahaya. Penurunan antioksidan di mata memang dilaporkan dapat mengganggu kesehatan organ ini. Lutein dan zeaxanthin juga membantu menyerap sinar matahari berlebih yang masuk ke mata. Dengan demikian, fungsi mata tetap diharapkan normal dan terjaga dengan baik berkat lutein dan zeaxanthin. Efek positif lutein dan zeaxanthin di atas membuatnya berpotensi untuk menurunkan risiko penyakit mata. Beberapa penyakit yang diturunkan risiko berkat potensi dari kedua karotenoid ini, termasuk:
👉 Degenerasi makula
👉 Katarak
👉 Retinopati Diabetik

📌 Bilberry

Adalah jenis tanaman berry yang bagian daun bilberry mengandung zat flavonoid yang diklaim bisa menurunkan kadar gula darah, kolesterol, sekaligus memperbaiki sirkulasi darah pada penderita diabetes sehingga penyakit retinopati diabetik bisa dicegah.
Retinopati diabetik merupakan kondisi rusaknya pembuluh darah retina yang disebabkan komplikasi penyakit diabetes.
Ini jugalah yang istimewa dari buahnya bilberry, zat antosianosida nya mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler.
Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.
Selain untuk mata minus, bilberry ini juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.

📌 Grape Extract

Eyevi VI+ ini juga mengandung ekstrak anggur yang dapat dapat membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh, mengurangi pembengkakan akibat cedera, dan dapat membantu mengatasi penyakit mata karena diabetes melitus.
Di dalam extract anggur memiliki beragam kandungan, salah satunya oligomeric proanthocyanidins (OPC) yang memiliki kandungan antioksidan yang bersifat sebagai antihistamin.
Selain itu, adapun kandungan aktif lainnya seperti vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid, yang baik bagi kesehatan mata.
Seperti dikutip dari Dailymail, buah anggur ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk mata. Berdasarkan sebuah penelitian, buah tersebut bahkan dapat mengurangi risiko kebutaan di masa depan.
Buah anggur diyakini dapat melindungi sel-sel tubuh dari reaksi kimia yang dikenal dengan stres oksidatif. Dengan mengonsumsi buah anggur, molekul berbahaya (radikal bebas) yang masuk ke retina dapat dicegah.
Kandungan yang terdapat dalam buah anggur kaya dengan antioksidan sehingga dapat melindungi sel sehat dari bahaya DNA turunan. Anggur juga dipercaya mengandung sejumlah senyawa yang baik untuk mata.
Retina merupakan bagian dari mata yang terdiri dari sel-sel dan berfungsi merespons cahaya (photoreceptors).
Penyakit penuaan di retina dapat mengakibatkan kebutaan.
Buah anggur tidak hanya mencegah bahaya stres oksidatif, tetapi juga mempertahankan struktur retina.
Stres oksidatif yang tinggi berhubungan erat dengan penyakit retina yang banyak dialami oleh setiap orang pada saat usia semakin lanjut.

📌 Red Beets

Biasa disebut Bit Merah yang memang mengandung sejumlah besar vitamin A, vitamin yang sudah terkenal untuk kesehatan mata.. diantaranya dapat membantu mengurangi risiko katarak dan mencegah terjadinya dengenerasi makula terkait usia.

📌 Sea Algae, Vitamin A, C dan B Complex

Nutrisi ini semakin lengkap dengan tambahan mineral serta vitamin yang terkandung pada Eyevi seperti Sea Algae ( magnesium, zinc, riboflavin, niasin, thiamin ) dan vitamin A, B12, B6, dan C.
Ini merupakan kandungan yang mempunyai senyawa anti-oksidan, karotenoid, serta flavonoid yang bermanfaat untuk melindungi tubuh dari kerusakan sel, yang mendukung kesehatan mata.
Tidak hanya itu saja senyawa anti-oksidan serta flavonoid nya juga membantu mencegah tubuh mengalami penyakit jantung dan diabetes loh..

✅✅✅✅✅✅

Hmmmmm….. Sebaiknya anda mulai rutin minum Eyevi VI+ ini yaa… cukup lengkap kandungannya untik membantu menjaga kesehatan mata anda .. !!!

BPOM RI MD 867009504575

Herbal

VIPlus

HidupSehat

MataSehat

Eyevi

EMPAT MACAM BONUS YANG KITA DAPATKAN BILA KITA MENJALANKAN BISNIS VIPLUS

  1. REFERAL KOMISI

adalah :
Komisi yang kita dapatkan saat Teman / Keluarga yang kita referensikan belanja di Viplus
*Disebut dengan *STAR PLUS MISSION 1 – 6 DI VTUBE DI SEBUT DENGAN BINTANG 1 – 6*

💠 Star Plus Mission1 : 10%
💠 Star Plus Mission2 : 12%
💠 Star Plus Mission3 : 14%
💠 Star Plus Mission4 : 16%
💠 Star Plus Mission5 : 18%
💠 Star Plus Mission6 : 20%

🔸2. Group Commision (Pairing Commission) :

Adalah bonus yang kita dapatkan dari Keseimbangan Tim besar dan Tim kecil yang Anda bangun, sebesar :_
💠 Star Plus Mission1 : 10%
💠 Star Plus Mission2 : 11%
💠 Star Plus Mission3 : 12%
💠 Star Plus Mission4 : 13%
💠 Star Plus Mission5 : 14%
💠 Star Plus Mission6 : 15%

âž¡ KOMISI/BONUS yang diperoleh karena memiliki PERINGKAT/RANK :

🔸 3. Educate Commision (Matching Commission) : diperoleh dari Peringkat/Rank, dihitung berdasarkan tingkat penjualan pada TIM masing-masing atau Group Purchase Point (GPP) :
🔹 Bronze : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1
🔹 Silver : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1
🔹 Gold : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1 dan 2
🔹 Platinum : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 dan 3
🔹 Titanium : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2, 3 dan 4
🔹 Diamond: dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 , 3, 4 dan 5
🔹 Blue Diamond : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 , 3, 4, 5 dan 6
🔹 Black Diamond : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 , 3, 4, 5, 6 dan 7
🔹 Crown Ambassador : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 , 3, 4, 5, 6, 7 dan 8

🔸 4. Team Royalty (Leadership Sharing) : diperoleh berdasarkan Perolehan POIN Nasional atau PP Nasional (National Purchase Point) sebesar 11 % kepada seluruh peringkat :
🔹 Bronze : 20 %
🔹 Silver : 15 %
🔹 Gold : 15 %
🔹 Platinum : 15%
🔹 Titanium : 10%
🔹 Diamond : 10%
🔹 Blue Diamond : 10%
🔹 Black Diamond : 10 %
🔹 Crown Ambassador : 10%

POTENSI INCOME DI VIPLUS 43 MILYARD

Agak ribet yah? Belum paham yah..? Gak apa2, seiring waktu akan paham dengan sendirinya. Kita akan terus belajar, Silahkan tonton Marketing Plan ViPlus: 👇👇👇
https://youtu.be/MjHIh8cW5u0

Salam Sehat,
Salam Cerdas,
Salam Klak Klik HP,
Salam Vtuber Indonesia 🇮🇩
Salam ViPlus Indonesia 🇮🇩


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan