Kodim 0504/JS Distribusikan 30 Ton Beras dan Ribuan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan kembali mendistribusikan bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi. Kali ini sebayak 30 Ton beras dan ribuan masker didistribusikan bagi masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana saat ditemui di Makodim 0504/JS Jln. Cendrawasih Kebayoran Lama, Jaksel. Jum’at (26/3/2021).

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia atas kepercayaan, kepada Kodim 0504/JS untuk mendistribusikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutukan diwilayah Jakarta Selatan”, ucap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19,” katanya.

Pada kesempatan itu Dandim mengungkapkan bahwa sasaran pendistribusian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Bantuan beras sebayak 30 Ton sudah kita serakan ke Koramil-Koramil jajaran Kodim 0504/JS, untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19”, ungkapnya.

“Agar tepat sasaran, nantinya bantuan ini akan diserakan secara langsung oleh para Babinsa kepada warga binaan diwilayah masing-masing”, lanjutnya.

“Selain beras kita juga membagikan ribuan masker, hal ini bertujuan untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan covid-19”, ujarnya


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan