VIBOOST VI+ Bermanfaat Untuk Menjaga Imun Tubuh, Produk Tersedia di ViPLUS

Bagi yang mau bertanya tentang vTUBE atau ViPLUS silahkan ke Hamdanil anggota vTUBE dan ViPLUS di Whatsapp 08999208174

VIBOOST VI+

Memenuhi kebutuhan nutrisi sangat vital untuk dilakukan, khususnya di tengah masa pandemi saat ini.
Nutrisi merupakan zat esensial yang berperan untuk meningkatkan imun tubuh.
Ternyata tidak hanya vitamin C, nyatanya tubuh membutuhkan banyak jenis nutrisi lainnya, lho.
Tubuh kita memiliki pelindung untuk melawan berbagai macam partikel bebas dan pantogen yang berasal dari luar sehingga tubuh terhindar dari serangan penyakit.
Pelindung tubuh ini bernama sistem imunitas atau daya tahan tubuh.
Sistem imun ini sudah ada di dalam tubuh manusia sejak lahir, tapi seiring pertumbuhan daya tahan tubuh manusia mulai berubah tergantung dari pola hidup yang dijalankan.
Jika pola hidup yang kita jalankan buruk seperti sering mengkonsumsi alcohol, merokok, jarang berolahraga dan lainnya maka dapat membuat imun tubuh melemah.
Begitu juga sebaliknya, jika pola hidup kita sehat maka daya tahan tubuh juga ikut meningkat.

Nah, bicara soal daya tahan tubuh, ada juga nih minuman VIBOOST yang mengandung ingredient premium super paten yang terbukti dapat meningkatkan imunitas tubuh.

๐Ÿ“Œ Spirulina

Spirulina merupakan tanaman ganggang berwarna hijau-kebiruan yang hidup di air laut dan air tawar. Setelah dipanen, tanaman ini akan diproses sedemikian rupa hingga menjadi tablet, bubuk, atau minuman, yang dapat Anda konsumsi.
Spirulina sering kali disebut sebagai superfood, karena memiliki nutrisi yang lengkap dan kandungan protein yang cukup tinggi. Berkat kandungan nutrisinya tersebut, spirulina dipercaya dapat memberikan beragam manfaat, seperti meningkatkan sistem imun, menjaga kesehatan jantung, hingga meredakan gejala alergi.
Spirulina mengandung beberapa jenis antioksidan serta mineral dan vitamin, seperti magnesium, zinc, zat besi, vitamin B6, vitamin C, dan vitamin E, yang berperan penting dalam menjaga daya tahan tubuh .
Spirulina juga diketahui dapat menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol jahat (LDL), sekaligus meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam tubuh.
Sprulina mengandung zat antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan tersebut diketahui dapat mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat paparan radikal bebas serta mencegah pertumbuhan sel-sel kanker.
Spirulina dapat meningkatkan produksi nitrit oksida yang membuat pembuluh darah melebar dan lebih rileks, sehingga tekanan darah pun menjadi lebih stabil.
Selain itu, spirulina juga diketahui mengandung kalium, yaitu mineral yang berperan penting dalam menurunkan dan menjaga tekanan darah tetap stabil.
Spirulina dinilai baik untuk menjaga kesehatan saluran cerna. Sebuah studi menyebutkan bahwa spirulina memiliki efek prebiotik yang dapat mendukung kinerja dan jumlah bakteri baik di dalam saluran cerna.
Spirulina juga diketahui dapat meningkatkan kerja sistem pencernaan, sehingga beragam nutrisi dari makanan dan minuman dapat diserap lebih baik oleh tubuh.
Masih ada banyak manfaat lain spirulina yang baik untuk kesehatan, di antaranya menjaga kadar gula darah tetap stabil, mencegah anemia, meningkatkan energi dan stamina, serta menjaga berat badan tetap ideal.
Namun, berbagai manfaat spirulina tersebut masih perlu diteliti lebih lanjut terkait efektivitas dan keamanannya bagi tubuh.

๐Ÿ“Œ Algae

Tidaklah berlebihan jika menyematkan label superfood pada algae, terutama jenis chlorella.
Algae berwarna hijau ini memiliki kandungan nutrisi luar biasa. Umumnya, manfaatnya hampir sama diperoleh seperti mengonsumsi spirulina.

๐Ÿ“Œ Red Ginger

Biasa disebut dengan Jahe Merah.
Memiliki tampilan dan cita rasa yang lebih kuat dari jahe biasa, Jahe merah tentu memiliki khasiat yang lebih manjur untuk meredakan berbagai penyakit.
Kandungan flavonoid pada jahe merah memiliki sifat anti peradangan.
Jadi, tak hanya untuk meredakan gejala batuk-batuk, jahe merah juga efektif untuk menyembuhkan gejala sakit tenggorokan, terutama radang tenggorokan.
Tidak hanya ampuh meredakan gejala tenggorokan dan batuk, kandungan flavonoid yang ada dalam jahe merah juga mampu mengatasi penyakit rematik.
Jahe merah dapat menghancurkan lemak jahat yang ada dalam tubuh dan mencegah munculnya penyakit kolesterol tinggi. Jadi, tak hanya bermanfaat bagi penderita penyakit tersebut, orang sehat pun dapat mengonsumsi jahe merah agar terhindar dari penyakit kolesterol tinggi.
Memiliki kandungan kamfena, cita rasa pedas, serta efek menghangatkan pada tubuh, jahe merah efektif untuk dijadikan penawar saat sakit kepala menyerang.
Jahe merah dapat dijadikan sebagai konsumsi pendukung bagi orang yang ingin menurunkan berat badan karena mampu mengontrol nafsu makan. Dengan mengonsumsi jahe merah, rasa kenyang pada perut akan bertahan lebih lama sehingga nafsu untuk terus menyantap sesuatu menjadi berkurang.
Tak berhenti sampai disitu, rasa hangat dan pedas yang disebabkan oleh jahe merah dapat membakar kalori dan lemak di dalam tubuh.
Salah satu penyebab munculnya penyakit jantung adalah kadar kolesterol dan trigliserida yang terlalu tinggi pada tubuh. Dengan menjadikannya sebagai konsumsi rutin sehari-hari, kadar kolesterol dan trigliserida dapat diturunkan. Oleh karena itu, buat diri terhindar dari penyakit jantung dengan mencampurkan jahe merah pada minuman atau masakan setiap hari.
Berbagai masalah kesehatan yang terjadi di saluran pencernaan dapat disembuhkan dengan rutin mengonsumsi jahe mera. Bahkan, infeksi dan juga luka yang ada pada lambung dapat disembuhkan dengan jahe merah.
Jahe merah dipercaya mampu menjaga jumlah asam dalam lambung agar tetap stabil. Dengan stabilnya kandungan asam dalam lambung, rasa mual serta keinginan untuk muntah dapat dikurangi.
Terdapat masih banyak lagi alasan mengapa jahe merah layak untuk dijadikan konsumsi rutin. Pengonsumsi rutin jahe merah akan memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat karena rempah tersebut dapat melawan virus serta bakteri yang hendak menyerang sistem imunnya.
Sistem imun menjadi penentu utama bagi makhluk hidup agar menjadi lebih kebal terserang penyakit. Saat daya tahan tubuh lemah, penyakit akan lebih mudah hinggap pada seseorang. Nah, bagi Anda yang merasa memiliki daya tahan tubuh yang rentan, tidak ada salahnya untuk mencoba rutin mengonsumsi jahe merah.

๐Ÿ“Œ L-Glutathione

Glutathione juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga membuat Anda tidak mudah sakit.
Tidak hanya pada orang yang sehat, manfaat glutathione ini juga baik untuk mendukung sistem imunitas tubuh pada penderita penyakit tertentu, seperti HIV/AIDS dan kurang gizi.
Glutathione memang dapat diproduksi secara alami oleh tubuh, tetapi zat ini juga terkandung di dalam berbagai jenis makanan, seperti:

  1. Daging merah, ayam, dan ikan
  2. Telur
  3. Susu
  4. Buah-buahan, seperti alpukat, jeruk, pepaya, kiwi, dan stroberi
  5. Sayuran yang mengandung sulfur, misalnya brokoli, kembang kol, bok choy, bawang putih
  6. Kunyit
  7. Kacang
    Glutathione juga kini banyak tersedia dalam bentuk nutrisi kesehatan.
    Sebagai mother of antioksidan, manfaat glutathione tentu tidaklah sedikit.
    Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mencukupi asupan glutathione.

๐Ÿ“Œ Lemon Extract

Ekstrak Lemon kaya akan manfaat.
Di balik rasa asam jeruk lemon, tersimpan manfaat yang beragam.
Manfaat lemon begitu beragam, mulai dari kesehatan hingga kecantikan.
Salah satu manfaat lemon yang sudah banyak diketahui adalah untuk mendetoks tubuh dari racun-racun yang selama ini tersisa di dalam tubuh.
Sehingga, tubuh pun akan menjadi bugar kembali dan terbebas dari berbagai penyakit.

๐Ÿ“Œ Chlorophyl

Ada banyak fungsi serta manfaat klorofil untuk kesehatan tubuh.
Tidak hanya menambah sel darah merah, komponen ini bahkan juga dipercaya bisa mengurangi ukuran sel tumor pada penderita kanker.
Klorofil juga dinilai dapat meningkatkan fungsi hati, sehingga bisa lebih efektif dalam membuang racun dan zat-zat lain yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.
Mengonsumsi klorofil dipercaya dapat membantu menambah jumlah sel darah merah di tubuh.
Tak hanya itu, komponen ini rupanya juga dapat meningkatkan kualitas sel darah merah yang diproduksi.
Klorofil juga memiliki struktur yang sangat mirip dengan hemoglobin, salah satu komponen utama penyusun sel darah merah.
Hal ini membuatnya dinilai efektif untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan kekurangan hemoglobin, seperti anemia.
Klorofil juga dinilai dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
Sebab, klorofil bisa membuat lingkungan sekitarnya menjadi basa dan bakteri anaerob yang bisa menyebabkan penyakit, tidak dapat bertahan di lingkungan yang basa.
Selain itu, zat hijau daun ini juga disebut memiliki komponen yang membuatnya bersifat antimikroba.

๐Ÿ“Œ Vitamin C

Jika kebutuhan vitamin C harian Anda terpenuhi, sistem imun dan kesehatan tubuh Anda pun akan lebih terjaga sehingga tidak mudah terserang penyakit.
Vitamin C dapat membantu membunuh mikroba berbahaya, termasuk bakteri dan virus seperti flu biasa dan pneumonia. Vitamin C juga meningkatkan produksi sel kekebalan vital tubuh Anda, termasuk sel darah putih dan fagosit, yang merupakan sel yang membunuh bakteri dengan cara menyerapnya.
Studi menunjukkan bahwa mengonsumsi vitamin C dosis tinggi – 6 hingga 8 g per hari – dapat mempersingkat durasi pilek Anda. Mengonsumsi vitamin C setelah masuk angin juga dapat membuat gejala Anda tidak terlalu parah.
Orang dewasa harus berusaha mendapatkan antara 65 dan 90 mg vitamin C per hari. Namun, Anda tidak boleh mengonsumsi lebih dari 2.000 mg per hari. Anda perlu konsumsi makanan dengan vitamin C setiap hari, karena tubuh Anda tidak dapat menyimpan vitamin C atau memproduksinya sendiri.

๐Ÿ“Œ Vitamin D3

Vitamin D3 juga termasuk vitamin peningkat imun tubuh.
Vitamin D3 adalah salah satu vitamin esensisal bagi sistem kekebalan tubuh.
Sebuah penelitian menunjukkan orang yang kekurangan vitamin D3 lebih rentan terkena infeksi saluran pernapasan seperti pneumonia atau bronkitis.
Ini karena vitamin D3 meningkatkan jumlah makrofag atau sel kekebalan yang membantu membunuh sel penyakit.
Selain itu, vitamin D3 juga dapat membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh dengan mengurangi produksi bahan kimia yang disebut sitokin inflamasi.
Tubuh kita dapat memproduksi banyak vitamin D saat terpapar sinar UV.
Vitamin D3 merupakan salah satu mikronutrien yang diperlukan oleh tubuh terutama dalam menghadapi kondisi risiko tinggi terjadinya penyakit infeksi. Sebagai reminder bagi kita bersama, berikut ini hal-hal yang harus diketahui tentang fungsi dan manfaat vitamin D3:

  • Meningkatkan sistem imunitas/daya tahan tubuh untuk membantu tubuh melawan infeksi sehingga mengurangi risiko terinfeksi.
  • Mengatur kadar kalsium dan fosfor dalam darah untuk memelihara kesehatan tulang.
  • Mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes (kadar vitamin D3 yang tidak cukup akan berdampak buruk pada produksi insulin dan toleransi glukosa).
  • Membantu mencegah kanker.
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Mengurangi risiko depresi.
    Terkait dengan masa pandemi yang sedang mendunia, berikut beberapa alasan mengapa Anda harus mengonsumsi D3 di masa pandemi:
  • Vitamin D3 sebaiknya dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kadar vitamin D dalam darah tetap optimal.
  • Kadar vitamin D yang rendah ditemukan pada penderita COVID-19.
  • Vitamin D3 memiliki efek perlindungan terhadap infeksi saluran pernapasan yang menyerang penderita COVID-19.
  • Vitamin D3 merupakan bentuk yang siap digunakan oleh tubuh dan kekuatannya 3 kali lebih kuat dari vitamin D2.

๐Ÿ“Œ Vitamin B Complex

Vitamin B Kompleks (B1, B2, B3,B5,B6) bekerja bersama Vitamin C untuk untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh dan menjaga tingkat energi tetap tinggi, yang merupakan kunci untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sehat.
Ketika kita kehilangan energi, tubuh kita menjadi rentan terhadap penyakit. Seperti Vitamin C, vitamin B larut dalam air yang berarti tidak dapat disimpan dalam tubuh.
Dengan kata lain, VIBOOST VI+ yang mengandung Vitamin C dan B Kompleks sangat pas untuk meningkatkan daya tahan tubuh untuk menghambat penyebaran Virus.

๐Ÿ“Œ Vitamin A

Fungsi vital kekebalan tubuh salah satunya dari Vitamin A.
Vitamin A dalam bentuk Retinol tampaknya berpengaruh terhadap pertumbuhan dan diferensiasi limfosit B (leukosit yang berperan dalam proses kekebalan humoral. Kekurangan vitamin A menurunkan respon antibodi yang bergantung sel-t (limfosit yang berperan pada kekebalan selular).
Defisiensi vitamin A meningkatkan susceptibilitas beberapa tipe infeksi. Oomen et al (1964) dalam Semba (2002) mengatakan bahwa defisiensi vitamin A berperan terhadap rendahnya resisten terhadap infeksi dan sebaliknya penyakit infeksi berpengaruh terhadap terjadinya xerophthalmia.

๐Ÿ“Œ Vitamin E

Tahukah kamu bahwa vitamin E merupakan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya?
Vitamin ini dapat melindungi sel-sel dari kerusakan, membantu pembentukan sel darah merah, mengurangi risiko penyakit pada mata maupun sendi, serta dapat membantu kamu tingkatkan imun tubuh.
Pada pria dewasa kebutuhan vitamin E per harinya sebesar 4 miligram, sedangkan pada wanita sebesar 3 miligram.
Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu tubuh melawan infeksi. antioksidan sendiri telah dikenal sebagai pelindung dari radikal bebas. Radikal bebas dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker, dan penyakit lainnya. Untuk itu, asupan vitamin E penting bagi tubuh. Makanan kaya vitamin E antara lain kacang-kacangan, biji-bijian, dan bayam.

โœ…โœ…โœ…โœ…โœ…โœ…

Musim Pandemiโ€ฆ
Wajib Pintar MenJaga Daya Tahan Tubuh Sendiri Agar Terhindar dari Virusโ€ฆ
HIDUP SEHAT
Secara keseluruhan, sistem kekebalan tubuh berperan penting dalam melawan mikroorganisme penyebab penyakit.
Ketika sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan baik, ia dapat mendeteksi ancaman, seperti bakteri, parasit, dan virus, dan memicu respons kekebalan untuk menghancurkannya.
Meskipun pada sebagian besar kasus mereka dapat bekerja secara efektif, namun terkadang sistem kekebalan dapat saja tidak bekerja dengan optimal.
Akibatnya, Anda mengalami infeksi.
Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
Salah satu cara yang disarankan untuk meningkatkan kekebalan imun seseorang adalah melalui pola makan dan ditambah Nutrisi Booster Imunitas, seperti VIBOOST VI+.
Dengan mengonsumsi VIBOOST VI+ setiap hari, maka Anda memenuhi kebutuhan asupan nutrisi tubuh untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Terlebih dengan kabar mewabahnya virus corona semakin mengkhawatirkan, rasanya menjadi hal yang tepat dan bijaksana jika membantu pertahanan tubuh dengan VIBOOST VI+.

Anda pun tidak perlu bingung untuk mendapatkannya.
Anda dapat untuk menghubungi Agen VIPlua terdekat.

BPOM RI MD 867009492575

Antioksidan

Antioxidant

Imunitas

DayaTahanTubuh

Spirulina

Chlorophyl

JaheMerah

Algae

VitaminC

VitaminD3

EMPAT MACAM BONUS YANG KITA DAPATKAN BILA KITA MENJALANKAN BISNIS VIPLUS

  1. REFERAL KOMISI

adalah :
Komisi yang kita dapatkan saat Teman / Keluarga yang kita referensikan belanja di Viplus
*Disebut dengan *STAR PLUS MISSION 1 – 6 DI VTUBE DI SEBUT DENGAN BINTANG 1 – 6*

๐Ÿ’  Star Plus Mission1 : 10%
๐Ÿ’  Star Plus Mission2 : 12%
๐Ÿ’  Star Plus Mission3 : 14%
๐Ÿ’  Star Plus Mission4 : 16%
๐Ÿ’  Star Plus Mission5 : 18%
๐Ÿ’  Star Plus Mission6 : 20%

๐Ÿ”ธ2. Group Commision (Pairing Commission) :

Adalah bonus yang kita dapatkan dari Keseimbangan Tim besar dan Tim kecil yang Anda bangun, sebesar :_
๐Ÿ’  Star Plus Mission1 : 10%
๐Ÿ’  Star Plus Mission2 : 11%
๐Ÿ’  Star Plus Mission3 : 12%
๐Ÿ’  Star Plus Mission4 : 13%
๐Ÿ’  Star Plus Mission5 : 14%
๐Ÿ’  Star Plus Mission6 : 15%

โžก KOMISI/BONUS yang diperoleh karena memiliki PERINGKAT/RANK :

๐Ÿ”ธ 3. Educate Commision (Matching Commission) : diperoleh dari Peringkat/Rank, dihitung berdasarkan tingkat penjualan pada TIM masing-masing atau Group Purchase Point (GPP) :
๐Ÿ”น Bronze : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1
๐Ÿ”น Silver : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1
๐Ÿ”น Gold : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1 dan 2
๐Ÿ”น Platinum : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 dan 3
๐Ÿ”น Titanium : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2, 3 dan 4
๐Ÿ”น Diamond: dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 , 3, 4 dan 5
๐Ÿ”น Blue Diamond : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 , 3, 4, 5 dan 6
๐Ÿ”น Black Diamond : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 , 3, 4, 5, 6 dan 7
๐Ÿ”น Crown Ambassador : dari generasi/level/lapisan jaringan ke-1, 2 , 3, 4, 5, 6, 7 dan 8

๐Ÿ”ธ 4. Team Royalty (Leadership Sharing) : diperoleh berdasarkan Perolehan POIN Nasional atau PP Nasional (National Purchase Point) sebesar 11 % kepada seluruh peringkat :
๐Ÿ”น Bronze : 20 %
๐Ÿ”น Silver : 15 %
๐Ÿ”น Gold : 15 %
๐Ÿ”น Platinum : 15%
๐Ÿ”น Titanium : 10%
๐Ÿ”น Diamond : 10%
๐Ÿ”น Blue Diamond : 10%
๐Ÿ”น Black Diamond : 10 %
๐Ÿ”น Crown Ambassador : 10%

POTENSI INCOME DI VIPLUS 43 MILYARD

Agak ribet yah? Belum paham yah..? Gak apa2, seiring waktu akan paham dengan sendirinya. Kita akan terus belajar, Silahkan tonton Marketing Plan ViPlus: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
https://youtu.be/MjHIh8cW5u0

Salam Sehat,
Salam Cerdas,
Salam Klak Klik HP,
Salam Vtuber Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Salam ViPlus Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan