Warga Lansia RW 07 Tugu Selatan Antusias DiVaksin

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Puluhan warga lanjut usia (lansia) di wilayah RW 07, Kelurahan Tugu Selatan, Koja mengikuti kegiatan vaksinasi dinamis berbasis wilayah yang berlokasi di balai warga RW 07, Sabtu (26/03/2021).

Lurah Tugu Selatan, Sukarmin mengatakan, target vaksin warga di RW 07 adalah 30 orang dan target tersebut sudah terlewati dimana sudah tercatat sebanyak 50 warga lansia ikut dalam kegiatan vaksinasi.

“Luar biasa semangat para lansia ini, dengan semangat yang tinggi mereka hadir disini untuk divaksin agar terlindungi dari ancaman COVID-19,”kata Sukarmin.

Sementara itu Ketua RW 07, Suaib mengatakan, vaksinasi ini bukan suatu paksaan tapi ini akan menjadi suatu kebutuhan bagi kita. Vaksin ini sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah kepada orang tua kami yang telah berumur diatas 60 tahun,”terang Suaib.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan