Ikan Hasil Memancing Untuk Santapan Satgas TMMD

Para Satgas TMMD Menyantap Menu Ikan Hasil Memancing

Tangkapan Ikan Hasil Memancing Jadi Menu Makan Siang Satgas TMMD

Natuna – MPI. Menu sambal ikan menjadi keunikan tersendiri anggota satgas TMMD saat menikmati makan siangnya, Sabtu 28 Maret 2021.

Menu berbeda sengaja dibuat oleh anggota satgas yang menyempatkan malam memancing di sungai sekitar lokasi TMMD di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Dimana Natuna kaya akan potensi bahari, melimpahnya ikan membuat anggota satgas TMMD tidak kesulitan mencari ikan dengan memancing.

Serka Dwi Susilo mengatakan, bahwa di Natuna kaya akan ikan membuat dirinya mengisi waktu luang untuk memancing. “Sesibuk apapun tugas kami di TMMD, ada waktu usai tugas untuk memancing ikan tak jauh dari lokasi TMMD” ujar Dwi.

Salah satu personil Penerangan Korem 033/WP yang ditugaskan meliput kegiatan TMMD merasa Natunalah tempat yang tepat untuk berlibur bagi masyarakat di luar Natuna.

“Natuna tempat yang tepat untuk berlibur, selain tempat wisata yang menarik juga banyak potensi alam yang menjadi daya tarik tersendiri. Natuna juga masuk dalam Geopark Nasional sehingga Geopark Natuna pantas untuk didorong menuju Unesco Global Geopark (UGG). Sesuai moto TMMD kali ini dari Natuna Untuk Indonesia & Dunia” tutupnya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan