Ketua PP PMKRI Minta Pemerintah Usut Tuntas Peristiwa Bom Bunuh Diri di Gereja Katolik Makasar Untuk Menjaga Keamanan Indonesia

MPI – Jakarta. Memasuki masa Paskah umat Kristiani, kembali terjadinya terror bom bunuh diri di Gereja Katerdal Makasar, jalan Kajalalido, Ujung Pandang, Makasar, Minggu (28/3/2021) pukul 10.25 WITA.

Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas, menggelar koneferensi pers terkait pernyataan sikap di Kantor PP PMKRI, Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/3/2021) siang.

Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI, Benidiktus Papa didampingi Presidium Gerakan Masyarakat (Germas), Alboin Samosir dan Ketua Presidium PMKRI Cabang Jakarta Pusat, Sultan Tuza Gugu dalam konferensi pers menyampaikan bahwa kejadian ini tentunya akan berpengaruh terhadap psikis umat Kristiani di seluruh Indonesia.

“Secara psikologis mengganggu umat Kristiani yang akan merayakan Paskah. Tapi, saya himbau agar masyarakat Indonesia, khususnya umat Kristiani agar tetap menjalankan ibadah seperti biasanya.” tambahnya.

“Kita percayakan kepada pihak terkait, untuk mengusut tuntas peristiwa tersebut agar tidak terjadi lagi dikemudian hari. Kami berharap ini menjadi peristiwa yang terakhir di Indonesia.” Pungkasnya.(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan