Law Firm Hotman Paris & Partners Mendukung Upaya Mediasi Ny. Desiree Sitompoel

Jakarta – MediaPatriot.co.id , Ny. Desiree Sitompoel dan tim Kuasa Hukum melaksanakan Konferensi Pers, yakni dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 29 Maret 2021, jam 11.00 WIB, lokasi di jalan Pangeran Antasari No. 79, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam acara jumpa Pers Pengacara Kondang, Hotman Paris, saat mendampingi kliennya, Desiree Tarigan di kediaman Desi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021) menegaskan, bahwa Desiree Tarigan ingin mempertahankan keluarganya bersama suami Hotma Sitompul.

Sebagai istri yang nikah secara Sah di Gereja dengan Hotma Sitompul, sudah 20 tahun lebih tanpa ada masalah, serta tidak ada pertengkaran. dan berita bahwa Desiree Tarigan meninggalkan rumah adalah berita bohong, karena saat itu Desiree Tarigan mau masuk rumahnya, justru dihadang Satpam tidak boleh masuk rumah dulu.

Sebagai Kuasa Hukum dari Desiree Tarigan, Hotman mengaku heran kenapa rumah sekarang ada pembatas tembok 4 meter lebih, ungkapnya sambil melihat pagar pembatas yang sedang dibangun. Yaitu bangunan yang ditempati Desiree Tarigan dengan rumah Hotma Sitompul.

Desiree Tarigan berharap Hotman Paris bisa menyelesaikan dengan baik, tanpa perceraian, karena janji pernikahan Di Hadapan Tuhan bahwa pernikahan hanya dilakukan satu kali selama hidupnya. Dengan hal itu, ia berharap semoga bisa berdamai dengan Hotma Sitompul, tegas Desiree.

Kami selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini untuk mendampingi beliau jika nanti harus melakukan mediasi secara hukum. Kita bersyukur Desiree Tarigan bisa pulang dan tinggal kembali ke rumah yang ditempatinya 20 tahun lebih ini, yang pasti Ibu Desi tidak pergi meninggalkan rumah namun ingin kembali membangun rumah tangganya, mesti sang suami tidak pernah berkomunikasi, baik melalui telepon SMS maupun WA tegasnya. (Red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan