Pengamanan Suntik Vaksin Covid-19 Kepada 300 Lansia oleh Babinsa dan Tiga Pilar Kel. Jatinegara

Jakarta timur – Dalam rangka percepatan pemulihan Covid 19, Sertu Ucok Bambang Babinsa Koramil 06/Cakung bersama Lurah Sihabudin dan tiga pilar melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi covid-19 kepada 300 orang Lansia bertempat di SMKN 71 Jln. Swadaya IV RT. 12/14 Kelurahan Jatinegara, Senin (29/03/2021).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Ucok Bambang bersama Lurah, Kasatpol-PP, Bhabinkamtibmas melihat langsung pelaksanaan pemberian suntik Vaksin Covid-19 kepada Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Pengamanan kegiatan suntik Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin Covid -19 tersebut.

Dokter Farida selaku kepala Puskesmas Kelurahan Jatinegara bersama 43 orang Nakes dan perawat, memimpin pelaksanaan Giat pemberian suntik Vaksin Covid-19 ini, tetap menerapkan Protokol kesehatan serta mengikuti prosedur tahapan, vaksinasi yang diberikan sebanyak dua kali dengan jeda waktu 14 hari setelah menerima suntik vaksin pertama. Proses pemberian vaksin pun tidak sama dengan vaksin lain, karena harus melalui empat tahapan.

“Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat tahapan.
Pertama didata, diperiksa tensi darah, suhu tubuh, skrining oleh Dokter sebelum menerima suntik vaksin dari Nakes, kemudian setelah Suntik vaksin lansia harus menunggu selama tiga puluh menit untuk mengetahui perkembangan tubuh, setelah itu Lansia terima kartu telah di vaksin, imbuhnya.

Sumber Kodim 0505/JT


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan