Kabid Humas Polda Jabar : Bhakti Sosial Pembersihan Sampah Dari Forum Kemitraan Kepolisian Masyarakat (FKPM) Wilkum Polres Subang Polda Jabar

Subang,- MPI,- Telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembersihan sampah dari Forum Kemitraan Kepolisian Masyarakat (FKPM) Polres Subang Polda Jabar, atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pabuaran Polres Subang Polda Jabar AKP Jono Sujono, S.I.P. yang dilaksanakan di Kec. Pabuaran Kab. Subang

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolsek Pabuaran, Danramil Pabuaran, Camat Pabuaran, Kepala BPBD Kab. Subang, Personel Sat Binmas Polres Subang, Personel BPBD Subang, Badan Lingkungan Hidup, Personel Polsek Pabuaran, Personel Koramil Pabuaran Subang, Personel Pol PP Kab. Subang dan FKPM Kab. Subang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pabuaran Polres Subang Polda Jabar memberikan arahan bahwa FKPM merupakan komunitas positif yang sifatnya untuk membantu permasalahan dan agenda hari ini merupakan kegiatan sosial untuk pembersihan sampah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sampah saat ini merupakan permasalahan karena pembuangannya tidak terkendali dan menyebabkan lingkungan menjadi kumuh.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan