Komandan Brigif 17 Suherman Bahar SH, LMP ,”Selamat ulang Tahun yang ke 10 untuk GRIB”

Jakarta -MPI

Suherman Bahar SH, Komandan Brigade 17 Laskar Merah Putih Pimpinan H. Adek Efril Manurung SH sebagai ketua umum LMP beserta Jajaranya mengucapkan selamat ulang Tahun yang ke 10 kepada organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) ,31/3/21.

“Gerakan Rakyat Indonesia Baru pimpinan H. Hercules Rosario Marshal sebagai ketua umumnya semoga di usia organisasi yang di pimpinya sekarang sudah berusia 10 Tahun, semoga dengan bertambahnya usia organisasi yang di pimpinya bertambah sukses dan semakin maju serta jaya selalu, dan kedepanya selalu bersenergi dengan TNI Polri serta Pemerintahan tak lupa juga dengan sesama ormas yang selalu bisa berkordinasi termasuk dengan organisasi Laskar Merah Putih (LMP) pimpinan H. Adek Efril Manurung SH,ucap Herman.

Herman Bahar, SH juga menyampaikan, harapanya organisasi Grib Gerakan Rakyar Indonesia Baru yang di komandoi H. Hercules Rosario Marshal semoga juga dalam amanahnya untuk memipin organisasi tersebut supaya selalu mengedepankan kepentingan- kepentingan masyarakatnya dan selalu bersenergi dengan pemerintahan sesuai dengan AD,ART organisasi GRIB itu sendiri, terangnya.

Dan semoga juga ketua umum organisasi GRIB selalu dalam lindungan Allah SWT dan di beri keselamatan kedepanya supaya bisa selalu memimpin organisasi yang di embanya, tutup Herman.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan