Lantik Kades Kalumbatan, Camat Totsel Harap Kesejahteraan Masyarakat Semakin Meningkat (Berita MPI)

Sudio Nende, S.Pd. resmi menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Kalumbatan, Kecamatan Totsel, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), menggantikan Pj. Kades Kalumbatan yang sebelumnya dijabat oleh Dedi Alpon Usman, S.H.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di Balai Pertemuan Rakyat (BPR) Desa Kalumbatan dipimpin langsung oleh Camat Totikum Selatan (Totsel), Afriyanto Pamolango, S.STP.,

Dalam sambuyannya, Camat Totikum Selatan (Totsel), Afriyanto Pamolango, S.STP., berharap  Kepala Desa (Kades) Kalumbatan yang baru menjabat mampu bersinergi dalam mensejahterakan masyarakat Desa Kalumbatan kedepannya.

Lebih lanjut ia menghimbau jepada Kades yang baru agar secepat mungkin dapat menyesuaikan diri dan segera mengadakan rapat pertemuan dengan perangkat Desa dan Lembaga BPD di Desa Kalumbatan.

Ia menuturkan Desa Kalumbatan merupakan Desa dengan jumlah penduduk terbesar di Kabuapaten Bangkep.

Untuk itu, penjabat yang baru ditekankan untuk dapat menegakkan kesejahteraan bagi masyarakat dan tidak pilih kasih guna mewujudkan keadilan di masyarakat.

Ia juga menekankan kepada pejabat baru dan seluruh eleman Desa Kalumbatan untuk waspada terhadap kegiatan paham radikalisme guna menghindari terjadinya insiden yang dapat memecah belah hubungan antar umat beragama.

“Dengan adanya pejabat Kades yang menjabat diharapkan kesejahteraan masyarakat kedepannya semakin meningkat. Jangan ada pilih kasih guna mewujudkan keadilan di masyarakat. Dan waspadai kegiatan paham radikalisme guna menghindari terjadinya insiden yang dapat memecah belah hubungan antar umat beragama,” tandasnya.

Pelantikan Kades Kalumbatan ini turut dihadiri Babinsa/Danpos Totikum dan Totsel Koramil 1308-10/Slkn mewakili Danramil 1308-10/Slkn, Serma J. Ferry; Ps. Kanit Intel Polsek Totikum mewakili Kapolsek Totikum, Bripka Harmawansyah; Tenaga Ahli/Pendamping Kabupaten Bangkep, Rizal Kaniu; Ka. UPT. Puskesmas Totsel, Brusli I. P.; para Kepala Desa Se-Kecamatan Totsel, dan Sekdes Kalumbatan, Yongli Ashak, bersama perangkat Desa Kalumbatan, serta anggota BPD Desa Kalumbatan, dan undangan lainnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan