Kapolres Bangkep Bersama Danramil 1308-10/Salakan Tinjau Pelaksanan PAM Ibadah Jumat Agung (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam pelaksanaan pengamanan (PAM) Hari Raya Paskah tahun 2022, Jumat (02/04), Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menerjunkan 118 personilnya untuk mengamankan Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Bangkep.

PAM Paskah 2021 ini turut didukung oleh Personil Koramil 1308-10/Salakan dan Personil Satpol PP Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkep.

Tak hanya melaksanakan PAM, Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., bersama Danramil 1308-10/Salakan, Kapten Abdul Azis, juga menggelar Patroli gabungan guna meninjau langsung prosesi PAM.

Kepada awak media ini, disela-sela giat patroli gabungan, Kapolres Bangkep, AKBP Reja, mengatakan pengamanan tersebut dilaksanakan tak hanya sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, tetapi juga bentuk sinergitas antara umat beragama.

“Patroli bersama Danramil Salakan Kapten Inf. Abdul Azis untuk menghampiri gereja-gereja yang melaksanakan ibadah guna rasa aman untuk saudara kita umat kristiani,” ujarnya.

Ia menambahkan dalam patroli tersebut terpantau aktifitas ibadah Jumat Agung dilaksanakan dengan tetap mengikuti instruksi pemerintah tentang pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Dari pantauan kami terlihat pelaksanaan ibadah tetap dengan menerapkan protokoler kesehatan (prokes) Covid-19,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan