Kasilog Korem 132/Tadulako Tinjau Lokasi Pembangunan Kodim Balut (Berita MPI)

BANGGAI LAUT, MPI_Kasilog Korem 132/Tadulako, Kolonel Cpl Moh. Tadin, menggelar kunjungan kerja ke Kodim 1308/Luwuk Banggai, Kabupaten Banggai, dalam rangka meninjau lokasi pembangunan Kodim Banggai Laut (Balut), Kamis (01/04).

Dalam peninjauan ini, Kasilog Korem 132/Tadulako didampingi Danden Zibang, Letkol Czi Andi Prasetyo; Kasdim 1306/Donggala, Letkol Inf Jufri Halimu, dan Ba Denzibang, Sertu Freshly Johanri.

Dan juga turut didampingi Dandim 1308/Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL.; Danunit Intel kodim 1308/LB, Letda Inf Romel Kamea, dan Adc. Dandim, Kopda Erick.

Peninjauan kali ini berkaitan dengan rencana pengukuran lahan pembangunan Kodim Balut yang direncanakan akan dimulai pembangunannya pada tanggal 09 April 2021 mendatang.

Pada kesempatan ini, Bupati Balut, Sofyan Kaepa, S.H. yang menyambut langsung kedatangan Kasilog Korem 132/Tadulako bersama rombongan, menyampaikan apresiasinya atas pembangunan markas komando TNI AD tersebut.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balut sangat mengapresiasi pembangunan markas komando TNI AD ini. Pemerintah dan masyarakat Balut sangat respon dengan rencana pembangunan ini,” tandasnya.

Peninjauan lokasi pembangunan Kodim Balut turut dihadiri Danramil 1308-08/Banggai, Kapten Inf Selumiel; Asisten III Setda Balut, Drs Sardin P; dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Balut.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan