Turunkan 50 Personil, Polres Bangkep Gelar PAM Hari Raya Paskah 2021 (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka mengamankan prosesi kegiatan ibadah memperingati Hari Raya Paskah tahun 2021, Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggandeng personil TNI AD Koramil Salakan dan Satpol PP Bangkep menggelar pengamanan (PAM) Paskah 2021.

PAM diawali dengan Gelar Apel PAM yang dilaksankan di Lapangan Apel Mako Polres Bangkep, Jumat (02/03), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Dan di hadiri oleh Wakapolres Bangkep, Kompol Hamdan, S.Kom.; Danramil 1308-10/Salakan, Kapten Inf Abdul Azis, serta PJU dan Perwira Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., bersama Danramil 1308-10/Salakan, Kapten Inf Abdul Azis, meninjau langsung pelaksanaan PAM Hari Raya Paskah 2021.

Dalam arahannya, Kapolres menegaskan Gelar Apel Pengamanan Paskah 2021 ini dilakukan guna mengantisipasi dan menjaga sesuatu yang tidak kita inginkan bersama terjadi.

“Seperti kita semua ketahui, dalam pekan ini, ada peristiwa tragis yang terjadi di Kota Makassar dan Jakarta. Untuk itu, gelar Apel Pengamanan Paskah 2021 ini dilaksanakan,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan gelar PAM ini menurunkan 50 personil Polri, 9 Personil TNI AD dan sejumlah personil Satpol PP Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkep.

“Mari kita saling menjaga persaudaraan satu sama lain baik itu dengan anggota Polri-TNI maupun dengan masyarakat. Ciptakan Sitkamtibmas yang kondusif,” tandasnya.

Usai apel gelar pasukan, dengan menggunakan 4 unit kendaraan Doble Cabin, Kapolres Bangkep melakukan show of force di Desa Tompodau, Desa Baka , Bongganan, Salakan dan perkantoran Pemda Bangkep serta melewati beberapa gereja yang melaksanakan ibadah.(dewi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan