Ops Pekat Tinombala 2021, Polsek Totikum Amankan 3 Pemuda Yang Sedang Pesta Miras (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Tiga orang pemuda, warga Desa Kalumbatan, Kecamatan Totikum Selatan (Totsel), Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), terjaring Operasi Pekat Tinombala 2021 saat sedang pesta minuman keras (miras) di Pelabuhan Rakyat Desa Kalumbatan, Sabtu (03/04), sekitar pukul 20.00 Wita.

Ketiga pemuda tersebut, masing-masing beridentitas A (23), AS (25) dan W (26),  diamankan ke Mapolsek Totikum, Polres Bangkep, bersama 3 kantong plastik miras jenis cap tikus yang sedang dikonsumsi.

Selain ketiga pemuda tersebut, Personil Polsek Totikum juga mengamankan sebuah sepeda motor jenis Suzuki shogun SP yang menggunakan knalpot bogar dan tidak memiliki surat-surat kendaran dengan pengemudi beridentitas B (35), warga Desa Sakay, Kecamatan Totikum.

Kepada awak media ini, Kapolres Bangkep, AKBP Rija A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Totikum, IPDA Muh. Abdurrahman Afif Hasibuan, S.Tr.K. menyampaikan Ops Pekat Tinombala 2021 digelar dengan sasaran operasi Narkoba, Sajam, Judi, Miras, Knalpot Bogar, dan tempat berkumpulnya  masyarakat.

Dalam operasi ini, lanjutnya, pihaknya menurunkan 7 personil dan dibantu unsur personil TNI dari Koramil 1308-10/Salakan dan unsur Satpol PP

Ia menambahkan Operasi ini menyisir sejumlah wilayah di seputaran Desa Sambiut, tanggul pemecah ombak, Pelabuhan rakyat dan Lapangan bola Desa Kalumbatan.(Dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan