Pasca Banjir, Dansektor 1 Kerahkan Anggota Satgas Citarum Bantu Warga Kampung Pilar.

Kab Bandung, MPI.

Banjir bandang yang terjadi akibat curah hujan tinggi dan penyempitan aliran sungai lodaya menyisakan lumpur serta genangan air dan sampah disekitar pemukiman warga.

Untuk meringankan warga yang terdampak, Dansektor 1 Satgas Citarum Kolonel Kav Purwadi memerintahkan Dansub Desa Tarumajaya Serka Dadan beserta anggota satgas Citarum, Para ketua RT dan RW dan masyarakat membersihkan lumpur sisa banjir, Jum’at (02/4).

Selain di Kp Pilar Desa Tarumajaya, anggota satgas sektor 1 juga turut membantu warga terdampak di Kp Cihamerang Desa Cikembang Kecamatan Kertasari.

” Hari ini anggota diperintahkan membantu warga terdampak dari lumpur pasca banjir, anggota juga mengangkat pohon yang tumbang supaya tidak menghambat aliran anak sungai,” ujar Dansektor 1.

Ditambahkan Dansektor 1, selain melibatkan anggota satgas dan masyarakat, Pemerintqh Kabupaten Bandung melalui Dinas PUPR mengirimkan alat berat excavator untuk mempercepat pembersihan lumpur.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan