Putus Covid 19, Koramil 02/Mampang Prapatan Gelar Ops Pendisiplinan Dan Bagikan Masker Kewarga

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 02/Mampang Prapatan beserta Tiga Pilar melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan penggunaan masker dan membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Jl. Kemang Raya, Kel.Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Minggu (4/4/2021)

Pukul 09.00 WIB petugas gabungan mulai melaksanakan penertiban masker dengan memberhentikan setiap pengguna jalan yang terjaring tidak memakai masker lalu didata dan diberikan sangsi.

Selain diberikan sangsi warga yang terjaring tidak menggunakan masker juga di bagikan masker dan diingatkan agar selalu disiplin protokol kesehatan terutama menggunakan masker di setiap beraktivitas diluar rumah.

Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 merupakan upaya untuk memutus penularan virus covid-19 khusunya diwilayah Koramil 02/Mp.Prapatan (Kec. Mp. Prapatan dan Kec. Pancoran).

“Kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan, setiap hari. Saat operasi pendisiplinan prokes bila didapatkan masyarakat yang tidak memakai masker, selain diberikan sangsi juga dihimbau agar selalu disiplin memakai masker”, ungkap Danramil.

“Selain itu personel dilapangan juga kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga”, lanjutnya.

“Kegiatan ini sebagai upaya memutus dan mengendalikan penularan virus covid-19 khusunya diwilayah Koramil 02/Mp. Prapatan”, tutup Mayor Arh Slamet.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan