Disiplinkan Warga, Koramil 02/Mp.Prapatan Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan Prokes

Kodam Jaya, Jaksel – Sebagai upaya mengendalikan penyebaran virus covid-19 khusunya di Kecamatan Mampang Prapatan, Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Tiga Pilar, tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan mensosialisasikan perotokol kesehatan covid-19 kepada warga masyarakat. Seperti hari ini kegiatan himbauan disampaikan kewarga yang sedang beraktivitas di sepanjang jalan Bangka Raya RT 08/011 Kel Pela Mampang Kec Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Senin (5/4/2021).

Menurut Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan minimalisasi mobilitas.

“Setiap harinya unsur Tiga Pilar melaksanakan pendisiplinan dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat”, kata Danramil.

“Kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19″, ungkapnya.

“Pandemi covid-19 masih menjadi ancaman, untuk mencegah penularan, saya harapkan warga masyarakat tetap disiplin mentaati anjuran 5M”, tutup Danramil.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan