Lagu ‘Angin di Lautan’ Tutup Kisah Collabonation CAMP The Series, Kunto Aji & 6 Musisi Lainnya Ajak Anak Muda Tetap Optimis Lewati Batas

MediaPATRIOT – Jakarta, April 2021 – Collabonation CAMP The Series yang merangkum momen keseruan para musisi berkolaborasi menciptakan  lagu dalam sebuah camp, berhasil mencuri atensi dan selalu ditunggu-tunggu netizen sejak bulan Februari. Setelah dua lagu dan music performance ‘Irama’ dan ‘Putaran’ tayang, akhirnya ketujuh musisi yaitu Iga Massardi, Kunto Aji, Sal Priadi, Asteriska, Rendy Pandugo, Petra Sihombing dan Hindia memperdengarkan lagu ketiganya, ‘Angin di Lautan’, sekaligus menutup kisah Collabonation CAMP The Series yang telah tayang 6 episode di kanal youtube IM3 Ooredoo.

Lagu terakhir dari trilogi karya lagu di Collabonation CAMP The Series ini menceritakan tentang perjuangan untuk terus melewati batas dalam mengarungi ‘Angin Di Lautan’.

“Melawan arah angin di lautan

Lewati batas wajar ketenangan

Melawan arah angin di lautan

Lewati ujian dan bertahan

 

Ombak yang datang, samudra yang pasang

Kembangkan layar, tentukan tujuan

Harapan jadi pegangan, cinta jadi haluan

Menuju rumah, berlayar untuk pulang”

 

Link music performance Angin di Lautan: 

Iga Massardi yang didapuk sebagai komandan para musisi di Collabonation Camp mengatakan, bahwa lirik lagu ‘Angin di Lautan’ mengajak kita untuk tidak pernah berhenti mengingatkan bahwa siapa pun harus berani bersama-sama menghadapi tantangan yang ada di depan.

 

Collabonation CAMP The Series Telah Usai Tayang

Setelah tayang setiap minggu pada hari Jumat, Collabonation CAMP The Series akhirnya mencapai episode terakhir pada 26 Maret lalu. Mulai dari episode pertama, tujuh musisi menumpahkan semua ide dan perasaan dalam berkolaborasi. Tidak saja kejutan dan keseruan dari sisi lain tujuh musisi yang tidak pernah terlihat sebelumnya, namun dalam keenam episode yang tayang memperlihatkan bagaimana tujuh musisi menemukan harmoni dalam satu frekuensi. Collabonation CAMP The Series  yang digagas oleh IM3 Ooredoo menunjukkan kolaborasi menjadi sebuah hal esensial dalam menghasilkan karya. Di episode terakhirnya, setiap musisi pun menumpahkan momen perjalanan selama di Collabonation CAMP secara emosional. Perjalanan tersebut direfleksikan dalam karya tiga lagu yang lirik dan nadanya sangat resonate dengan pesan Collabonation CAMP The Series untuk senantiasa optimis menjalani tahun 2021.

Saksikan semua music video dan melodi dari ketiga lagu trilogi di Collabonation CAMP The Series hanya di kanal Youtube IM3 Ooredoo! Untuk info dan update terkini tentang Collabonation CAMP The Series dapat diikuti di seluruh akun media sosial IM3 Ooredoo.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan