Persit KCK Kodim Jakarta Selatan Ikuti Syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 75 secara Virtual

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-75 Tahun 2021, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504 Jakarta Selatan mengikuti kegiatan Syukuran HUT Persit KCK yang diselenggarakan oleh Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana Pusat MABESAD (Markas Besar TNI Angkatan Darat) yang dipimpin oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa, secara virtual di ruang Data Makodim 0504/Jakarta Sealtan. Selasa (06/04/21).

HUT Persit KCK Ke-75 Th. 2021 kali ini mengusung tema “Persit Kartika Chandra Kirana meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa Pandemi”.

Pada kegiatan menyaksikan syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Iyan Ucu Yustiana di dampingi oleh para Ketua Ranting Persit KCK jajaran Cabang XVIII dan pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504 Jakarta Selatan Mayor Arh Mulyoto.

Selesai acara syukuran Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Iyan Ucu Yustiana meminta kepada segenap persit KCK Cabang XVIII untuk berperan aktif dalam menghadapi masa pandemi.

“Jadikan momentum peringatan HUT Ke-75 ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas guna menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh didalam menghadapi masa Pandemi covid-19”, Singkat Ny. Iyan Ucu Yustiana.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan