Babinsa Kuningan Barat Bantu Evakuasi Korban Bunuh Diri

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa Kelurahan Kuningan Barat Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/Jakarta Selatan Serka Suratno bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat membantu evakuasi warga yang meninggal dunia dengan cara gantung diri di Makam Wakaf Jl. Kapten Tendean Kel. Kuningan Barat Kec. Mampang Prapatan  Jaksel. Rabu (7/4/2021).

Korban adalah GK (56) Seorang laki-laki yang meregang nyawa dengan leher tegantung pada seutas tali di Sebatang pohon.

Babinsa mendapatkan laporan dari warga bahwa ada korban bunuh diri. Selanjutnya Serka Suratno bersama Bhabinkabtimas tiba di TKP melaksanakan peninjauan keadaan sambil menunggu tim indentifikasi setelah dilakukan pemeriksaan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan warga langsung membantu menurunkan jasad korban.

Korban ditemukan pertama kali oleh pengurus makam sekitar pukul 13.00 WIB, lalu bersama rekannya pada pukul 13.30 melakukan pemeriksaan untuk memastikan yang tergantung apakah mayat atau Patung, setelah diketahui bahwa itu orang gantung diri kemudian keduanya melaporkan ke aparat RT/RW dan anggota FKDM dilanjutkan ke Babinsa dan Bhabinkabtimas selanjutnya korban dalam penanganan Polsek Mampang Prapatan dan Tim Polres Metro Jaksel.

Menanggapi kejadian tersebut Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet menghimbau kepada masyarakat apabila ada masalah agar tidak melakukan hal-hal yang negatif apa lagi  melakukan percobaan bunuh diri, karena bunuh diri sangat dilarang oleh ajaran agama manapun.

“Saya turut berduka atas kejadian yang menimpa korban, semoga pihak keluarga dapat menerima kenyataan yang ada dan diberi ketabahan kesabaran”, ucapnya.

“Saya harapkan tidak ada lagi yang mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, suatu permasalahan pasti ada jalan keluarnya” pesan Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan