Koramil 03/Pasar Minggu Menggelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada Warga Kebagusan

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangaka Karya Bakti TNI Satkowil semester I TA. 2021, Koramil 03/Pasar Minggu menggelar penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada warga di RT. 7, RW. 8, Kel. Kebagusan, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rabu (7/4/2021).

Penyuluhan wasbang dengan materi “Pentingnya pengamalan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari” di sampaikan oleh Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang.

Menurut Danramil 03/Pasar Minggu setelah memberikan penyuluhan Wasbang kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran pentingnya pengamalan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari hari.

“Dengan mengamalkan nilai nilai yang terkandung didalam Pancasila, saling toleransi, hormat menghormati, bergotong royong, dan mengutamakan musyawarah dalam memecakan segala urusan akan tercipta kedamaian didalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, kata Danramil.

Pada kesempatan itu Danramil juga mengungkapkan bahwa kegitan ini adalah program Karya Bakti TNI Satkowil.

“Kegiatan ini dalam rangka program kerja Karya Bakti TNI Satkowil sementer I TA. 2021 Kodim 0504/Jakarta Selatan, yang bertemakan “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”, Tutup Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan