Koramil Jajaran Kodim 0504/JS Ikuti  Perismian Kampung Pancasila Oleh Pangdam Jaya

Kodam Jaya, Jaksel – Hari ini 7 April 2021 Koramil jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan beserta unsur Muspika dan warga masyarakat mengikuti perismian Kampung Pancasila oleh Pangdam Jaya secara virtual di wilayahnya masing-masing. Rabu (7/4/2021).

Menurut Mayor Inf Solikin selaku Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0504/JS, Perismian Kampung Pancasila ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat pancasila.

“Bangsa Indonesia terdiri dari bermacam – macam suku dan agama namun tetap damai dan saling menghormati”, katanya.

“Terbentuknya kampung pancasila dalam rangka memelihara nilai – nilai luhur bangsa dan negara serta untuk meningkatkan pengamalan pancasila ditengah – tengah masyarakat”, ungkapnya.

“Diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat melalui Wujud nyata di Wilayah dengan menjaga kerukunan, keharmonisan dan toleransi serta persatuan walaupun berbeda etnis, suku dan agama”, tutup Pasiter.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan