TAMPIL STYLISH DI HARI RAYA BERSAMA SEIBU DEPARTMENT STORE

MediaPATRIOT – Jakarta, 7 April 2021 – SEIBU Department Store, sebuah Department Store terkemuka di Indonesia mengawali Ramadan tahun ini dengan menghadirkan berbagai program spesial khusus Hari Raya dan beragam pilihan produk pilihan dari brands lokal dan internasional mulai dari cosmetics, fragrance, ladieswear, mens wear, hingga home products yang dapat ditemukan di SEIBU Department Store, Grand Indonesia atau melalui fitur whatsapp chat SEIBU Chat & Buy di nomor +62813 8888 0905. Salah satu hal penting yang harus disiapkan dalam menyambut bulan suci Ramadan adalah pakaian atau busana muslim.

Sejumlah koleksi modest wear dari Studio 133 Biyan, Votum, Sasha Effendy, Vivi Zubedi, Victoria Alexandra, Solemn, Icons dan Panelli dengan design yang casual, simple, modern namun tetap sopan dan stylish untuk dipakai dalam menyambut Hari Raya ini. Selain itu, untuk tetap stay healthy di rumah, SEIBU juga memiliki produk-produk pilihan terbaik dari Kingkoil, Perfect Health, Hugo Boss, Esprit, Narumi, Royal Albert, Zen, Euodia Home, Geni, KitchenAid, Philips, dan brands terbaru dari Bodymax dan Samsung yang siap untuk memanjakan para pelanggan setia SEIBU.

“Penampilan gaya busana merupakan salah satu cara untuk menunjukan karakter dan kepribadian dari para pengguna, untuk itu SEIBU selalu menghadirkan beragam koleksi yang eksklusif, serta dilengkapi dengan penawaran-penawaran spesial pada Ramadan ini,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari SEIBU Department Store Indonesia.

Selama bulan Ramadan, mulai dari tanggal 12 April hingga 23 Mei 2021, SEIBU akan memberikan program-program menarik dengan tajuk ‘Ramadan Blessings’ yang akan memberikan discount up to 50%, Buy 1 Get 1, shopping voucher hingga Rp 2.500.000,- , exclusive gift dari SEIBU, dan extra benefit lainnya bagi para pemegang kartu BRI, Citibank & HSBC.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan