Sambut Ramadhan, Polres Bangkep Gelar Bakti Sosial Bersihkan Masjid Al-Fadhilah (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan (Bangkep) gelar bakti sosial (baksos) membersihkan Masjid Al-Fadhilah dan lingkungan yang berada di dalam maupun di luar Mako Polres Bangkep, Jumat (09/04).

Baksos dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M. dan dihadiri Wakapolres Bangkep, Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si., PJU dan Personil Polres Bangkep lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bangkep menyampaikan baksos digelar sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga lingkungan tempat ibadah agar tetap bersih dan mencegah dari berbagai macam penyakit yang akan timbul.

“Bila suasana Masjid bersih dan rapi pelaksanaan ibadah menjadi lebih nyaman dan tenang serta penuh damai,” ungkapnya.

Ia menambahkan pembersihan lingkungan Masjid Al-Fadhilah ini tak hanya dilaksanakan saat jelang Bulan Suci Ramadhan, namun juga rutin dilaksanakan setiap saat sesuai kondisi Masjid yang ada.

“Kerja bakti membersihkan mesjid Al-Fadhilah bukan hanya pada bulan Suci Ramadhan namun juga di kerjakan setiap saat sesuai dengan kondisi masjid,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan