BMW Astra Mengadakan Acara Perdana Komunitas “BMW Astra Morning Run”

Acara Perdana Komunitas BMW Astra.

MediaPATRIOT – Bogor, 10 April 2021. BMW Astra hari ini mengadakan acara bersama para pelanggan BMW Astra yang dilakukan serentak di empat cabang, Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. Pada acara ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara serta memberikan pelanggan priviledge khusus.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra sampaikan, “Banyak hal telah berubah setahun belakangan ini, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup. Seperti kebiasaan baru dari para pecinta otomotif belakangan ini, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya, karena mobil tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan mereka. Pada kesempatan kali ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara melalui acara touring dari Jakarta ke Bogor lengkap dengan tim dokumentasi yang mengabadikan momen keseruan berkendara di jalan dan tidak ketinggalan tim BMW Astra Mobile Service untuk memastikan semua kendaraan dapat berjalan dengan baik. Kesempatan ini juga sebagai ajang para pelanggan BMW Astra melakukan networking.”

Acara ini diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang terbagi di empat cabang BMW Astra, di Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong sebagai upaya untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Lebih dari itu, berkat kerjasama ini, seluruh pelanggan BMW Astra akan mendapatkan privilege terkait produk-produk Summarecon Bogor,” tambah Fredy.

“Sesampainya di Summarecon Bogor, BMW Astra juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution pelanggan,” tutup Fredy.

BMW Astra Used Car yang juga bagian dari acara ini, tidak hanya memfasilitasi pelanggannya, tapi juga menyediakan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra dapat menghubungi
1-500-898 lalu tekan 4, melalui website www.bmw.astra.co.id, atau media sosial Instagram @bmwastra dan @bmwastra_usedcar.


BMW Astra
BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise. BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

www.bmw.astra.co.id
Facebook: http://www.facebook.com/BMW.Astra
Instagram: http://instagram.com/BMWAstra & http://instagram.com/BMWAstra_UsedCar

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan