Kabid Humas Polda Jabar : Antispasi Balapan Liar dan Knalpot Bising Polrestabes Bandung Polda Jabar Lakukan Giat Razia

Bandung,- MPI,- Minggu 11 April 2021, dini hari, Jajaran Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Polda Jabar melaksanakan giat antisipasi balapan liar dan penertiban knalpot bising dipimpin langsung Kapolsek Sukasari diJl.Gegerkalong- Setiabudi Kel.Gegerkalong Kec.Sukasari Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya balapan liar dan penertiban penggunaan knalpot bising kendaraan roda dua serta menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu patuh pada aturan berkendara di jalan raya.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung Polda Jabar Kompol Mohammad Darmawan, S.E.,M.H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari dalam rangka antisipasi balapan liar dan penertiban knalpot bising untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan