oleh

KAI Commuter Terkendala Operasional di Lintas Pondok Ranji – Kebayoran pada pukul 14.15, Penumpang Arah Rangkasbitung Disarankan Naik Transportasi Lainnya

MediaPATRIOT – INFO COMMUTER LINE, 11 April 2021. RekanCommuters, KAI Commuter memohon maaf atas adanya kendala operasional di lintas Pondok Ranji – Kebayoran pada pukul 14.15.

Kendala tersebut terjadi akibat adanya Pohon Tumbang yang melintang ke arah jalur rel sehingga membuat perjalanan operasional terganggu dan Listrik Aliran Atas (LAA) pada lintas tersebut dimatikan sementara.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Saat ini petugas telah melakukan penanganan untuk mengatasi kendala tersebut.

Berikut foto-foto di Stasiun Tanah Abang :

1.

2.

3.

4.

5.

Saat ini KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi perjalanan KRL terkait kendala operasional perjalanan KRL akibat terdapat pohon tumbang pada lintas Pondok Ranji Kebayoran siang ini.

Kereta pemberangkatan dari Stasiun Rangkasbitung dan Stasiun Parungpanjang perjalanannya hanya sampai Stasiun Sudimara untuk kemudian kembali ke Rangkasbitung / Parmgpanjang.

Sementara itu KRL untuk tujuan Serpong/Parmgpanjangl Rangkasbitung dari Stasim Tanah Abang kami mohon maaf karena perjalanan KRL belum tersedia sehubungan petugas masih melakukan pemeriksaan dan sterilisasi jalur rel di lokasi pohon tumbang.

(Red Irwan)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed