Perpisahan Dan Pelepasan Dirut Perundam Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

Segenap Perusahaan Air Minum berkumpul karyawan Perumdan PDAM Tirta Darma Ayu periode 2013-2017, 2017-2021 selama dua periode untuk mengadakan Perpisahan dan Pelepasan serta pemberian cindera mata sebagai Dirut H. Tatang Sutardi,. Sos, MSi sebagai Dirut Perundam Tirta Darma Ayu, di halaman Parkir kantor PDAM secara hikmat.

Bapak H.Tatang Sutardi berserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf kepada keseluruhan karyawan Perumdan Tirta Darma Ayu Indramayu selama bekerja selama 2 periode diperusahaan BUMN, sebanyak 100  persen penambahan pelanggan.

Perumdan Tirta Darma Ayu mengikuti perintah pemerintah untuk menjaga memutus rantai penularan Covid-19 menerapkan dikawasan lingkungan Perumdan Tirta Darma Ayu serta seluruh Karyawan untuk mengikuti aturan yang sudah diatur oleh pemerintah serta mengucapakan Ibadah puasa.

Disela-sela jumpa pisah, terjadi demo di depan kantor PDAM akhirnya di perkenankan 3 perwakilan demo menghadap, selain itu Karyawan perumdam mengucapkan selamat jalan selama bekerja sebagai Dirut dengan bersalaman.

Para pedemo dari Dadap Wetan (lama), Mardi, kasirih RT 04,02, RW 05, memprotes wilayahnya terhentinya air selama 4 bulan, Kacab Nawir Rudin mengatakan karena kekurangan air harus dapat merekayasa adanya penyaluran air dan tidak adanya instalasi Air untuk mengalir air kewarga..(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan