Menuai Berkah Di Bulan Ramadhan Bersama Dansektor 3 Citarum Harum.

Kab Bandung, MPI.

Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan dilakukan oleh Dansektor 3 Kolonel Kav Hudiono bersama jajaran satgas Citarum.

Didampingi anggota, Dansektor 3 menyalurkan kitab suci Al Qur’an dengan mendatangi masyarakat dan mushola yang berada di wilayah sektor 3 Kecamatan Pacet, Selasa (13/04).

Disampaikan Dansektor 3 bahwa di Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan dalam meningkatkan keimanan, salah satunya dengan cara meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan.

” Saya menyalurkan Al Qur’an sesuai dengan kemampuan, mudah mudahan kedepannya kami bisa berbagi kembali pada masyarakat” ucap Kolonel Kav Hudiono melalui seluler kepada MediaPatriot.

” Manusia sebagai Khalifah di muka bumi memiliki tanggung jawab dalam menjaga kelestarian alam, di momen Ramadhan ini saya ingin mengajak masyarakat di wilayah sektor 3 untuk lebih memperhatikan lingkungan termasuk tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Kolonel Kav Hudiono.

Dirinya mengajak masyarakat untuk terus menjaga serta melestarikan alam,” jadikan Ramadhan ini sebagai bulan penuh berkah, berkah pada diri sendiri, manusia juga alam sekitar,” pungkas Dansektor 3.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan