Peduli Ramadhan, Koramil 04/Kby Lama Berbagi Kepada Korban Kebakaran Di Cipulir

Kodam Jaya, Jaksel – Dihari puasa pertama di bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Koramil 04/Kebayoran Lama Kodim 0504/Jakarta Selatan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Jl. Kebon Mangga IV RT.010/02 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021)

Musibah kebakaran yang terjadi pada Senin ( 12/04 ) sekitar pukul 22.00 WIB tersebut menghanguskan 7 rumah warga yang mengakibatkan sebanyak 7 Kepala Keluarga dengan 23 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesulitan warga, Koramil 04/Kby. Lama tergerak untuk membantu  korban Kebakaran dengan membagikan sembako berupa beras 100 Kg, Air mineral 4 Karton dan Masker 300 Pcs.

Danramil 04/Kby. Lama Letkol Inf Iswanto pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kodim 0504/JS khususnya Koramil 04/Kby. Lama pada warga yang sedanga membutukan.

“Kegitan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah”, ujar Danramil.

Lebih lanjut Letkol Inf Iswanto berharap para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

“Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah ini, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” kata Letkol Inf Iswanto.

Sementara itu, Bambang ketua RT. 010 RW. 02 Cipulir yang rumahnya dijadikan tempat Pengungsi korban kebakaran, mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Koramil 04/Kby. Lama.

“Saya atas nama warga yang terkena musibah kebakaran, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan dari bapak Danramil beserta jajaran, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan”, tuturnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan