Cegah Penyebaran Covid 19 Tiga Pilar Kep Seribu Terus Bagikan Masker Medis Secara Gratis

JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran hari ini membagikan 2800 masker medis gratis secara serentak kepada warga masyarakat Pulau Seribu. Rabu (14/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Tiga Pilar Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran membagikan 2800 masker medis gratis bertemakan “Jakarta Bermasker”.

“Masker medis kami bagikan secara gratis kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu,” terang Kadir.

Kadir menambahkan, pihaknya bersama Tiga Pilar membagikan masker medis gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran nya membagikan di pulau-pulau pemukiman dengan dibarengi kegiatan himbauan protokol kesehatan.

“Dari 2800 masker medis yang kami bagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 pcs sementara 2 Polsek jajaran masing-masing membagikan 1300 pcs,” ujarnya.

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya setiap hari melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker medis gratis baik di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol maupun di pulau-pulau pemukiman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu dengan tema “Jakarta Bermasker” sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan