Kadal Meteng Jadi Target Satgas Citarum Sektor 1 Dan Relawan Di Awal Puasa.

Kab Bandung, MPI.

Awal puasa tidak membuat anggota satgas Citarum sektor 1 mengendorkan semangat melakukan tugas rutin pembenahan DAS Citarum.

” Hari ini kami menyusuri sungai mengangkat sampah dan sedimen yang menyumbat aliran air,” ujar Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

Terlihat satgas Citarum, Gober juga masyarakat bergerak serentak, sebagian turun ke sungai sementara yang lainnya membersihkan sampah di bantaran yang berada di Kp Kadal Meteng RT 01 RW 28 Desa Tarumajaya, Selasa (13/04).

Ditambahkan Dansektor 1 bahwa anggotanya setelah melakukan susur sungai dan bantaran, dilanjutkan dengan memberikan pemahaman sadar lingkungan pada masyarakat sekitar.

” Kita jaga dan bersihkan sungai dari sampah dan sedimen, setelah bersih kami berikan pemahaman pada warga sekitar supaya ikut menjaga sungai,” terang Kolonel Kav Purwadi.

Sambil memberikan pemaham lingkungan, anggota satgas sektor 1 juga mengajarkan warga sekitar untuk membuat lubang Biopori sebagai sarana resapan air.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan