Selesai Shooting Sebelum Puasa, Film Kau Dan Dia Targetkan Tayang Tahun Ini

MediaPATRIOT – Jakarta, 14 April 2021 – Selesai shooting pada awal Bulan April 2021, Film Kau dan Dia akan menyapa penonton Indonesia di pertengahan tahun. Film garapan Ivan Bandhito memakan waktu kurang lebih dua minggu shooting yang telah dipersiapkan dari awal tahun 2021. Proses shooting film Kau dan Dia yang tersebar di beberapa titik di Jabodetabek berlangsung lancar walau beberapa kali terkendala hujan.

Sutradara Ivan Bandhito menuturkan, proses pembuatan Film ‘Kau dan Dia’ berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat tayang pada pertengahan Tahun 2021. “Sejak awal proses pra produksi, Alhamdulillah kami banyak dimudahkan. Bakat dan semangat Zara Leola dan Anneth membuat proses shooting jadi lebih mudah dan tidak terlalu sulit. Kami berharap, film ini siap bertemu penonton di pertengahan tahun 2021.”

Zara Leola yang kali ini menjadi pemeran utama, menyampaikan bahwa dirinya sangat excited dengan Film ‘Kau dan Dia’. “Ceritanya sangat dekat sama aku, bahkan mungkin pernah aku alami. Bikin baper dan bikin senyum-senyum sendiri. Apalagi kalau melihat drama-drama cinta antar sahabat yang mungkin pernah dialami oleh banyak orang.”

Selain menjadi debut bagi Zara Leola sebagai peran utama, banyak aktor dan aktris senior yang ikut andil dalam suksesnya film Kau dan Dia. Film dengan tema persahabatan dan cinta ini dimeriahkan oleh Zara Leola, Anneth Delliecia, Ari Irham, Bima Azriel, Azela Putri, Franco W.M. Kusumah, Wulan Guritno, Enditha, Jenda Munthe, Vikri Rasta dan banyak lagi.

Selama proses film, banyak sambutan hangat yang mengalir di akun resmi Instagram film Kau dan Dia. Para penggemar film indonesia dan penggemar masing-masing pemain film Kau Dan Dia tidak sabar menanti karya idolanya tayang. Ikuti perjalanan film Kau dan Dia melalui media sosial Instagram @kaudandiamovie. Nantikan indahnya cinta dan hangatnya persahabatan dalam Film Kau dan Dia, segera!

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan