Hide No More, #StepIntoTheLight bersama L’Oréal Paris UV Defender Because We’re Worth It!

MediaPATRIOT – L’Oréal Paris, No.1 beauty brand di dunia yang mengedepankan sains dan teknologi mutakhir, bersama produk terobosan terbaru sunscreen-nya, L’Oréal Paris UV Defender, Daily UV serum Protector yang dapat melindungi kulit dan mencegah penuaan dini dari paparan sinar UV. Yuk, cari tahu lebih jauh mengenai sunscreen, dari segi kandungan dan manfaat terhadap kulitmu. L’Oréal Paris, No.1 beauty brand di dunia yang mengedepankan sains dan teknologi mutakhir, bersama produk terobosan terbaru sunscreen-nya, L’Oréal Paris UV Defender, Daily UV serum Protector yang dapat melindungi kulit dan mencegah penuaan dini dari paparan sinar UV.

Yuk, cari tahu lebih jauh mengenai sunscreen, dari segi kandungan dan manfaat terhadap kulitmu.

75% masalah penuaan dini pada kulit disebabkan oleh paparan sinar UVA dan UVB yang berlebihan.

Penelitian yang dilakukan oleh L’Oréal membuktikan bahwa 75% penuaan dini dapat disebabkan oleh sinar UV. Sinar UVB merupakan sinar yang dapat mengakibatkan efek sunburn. Sedangkan, sinar UVA adalah UV yang paling merusak kulit, yang menyerang sepanjang hari dengan 3 dampak utama: hyperpigmentasi, kerusakan struktur kulit dan mengurangi kelembapan, fungsi sel dan stress oksidatif.

Dengan teknologi hybrid dari L’Oréal Paris, proteksi tinggi SPF50 dapat melawan UVA & UVB dan skincare actives, dalam tekstur yang sangat ringan disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Dijelaskan oleh Elisabeth Bouhadana, Global Scientific Director L’Oréal Paris, “Studi klinik menunjukkan kronologi proses penuaan dini seperti noda hitam, kulit kusam, dan garis halus, dapat terjadi lebih cepat jika seseorang ter-ekspos oleh UV tanpa menggunakan sunscreen. 75% penuaan dini disebabkan oleh sinar UV yang disebut juga photo-aging. UVA meningkatkan radikal bebas di kulit lapisan epidermis dan dermis sejak paparan pertama dan menyebabkan noda hitam.”

Oleh karena itu, menggunakan sunscreen sebagai skincare dasar harianmu merupakan hal yang utama, dan pemilihan sunscreen yang tepat akan dapat mencegah 98% dampak buruk dari paparan sinar UV serta membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuan dini pada kulit.

“Sunscreen menjadi produk yang wajib dimiliki dalam setiap skincare rutin kita, mengingat kondisi masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis dengan intesitas paparan sinar matahari yang tinggi. dan pada umumnya masyarakat menginginkan produk sunscreen yang memiliki manfaat lebih yang tak sekedar mampu melindungi kulit kita dari paparan sinar UV. Untuk itu, L’Oréal Paris menghadirkan L’Oréal Paris UV Defender, hybrid sunscreen dengan manfaat skincare active yang dapat membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini dan diformulasikan sesuai dengan kebutuhan kulit.”

(Maria Adina, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia)

Seperti dijelaskan oleh dr. Litya Ayu Kanya Anindya Sp.KK,FINS DV: “Penggunaan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari efek photoaging. Sunscreen yang baik adalah yang memiliki perlindungan broad-spectrum, yaitu terhadap UVB dan UVA. Sunscreen juga dapat dikombinasikan dengan bahan aktif lain yang dapat meningkatkan efektivitas dan memberi manfaat tambahan, seperti mengurangi pigmentasi dan melembapkan.”

L’Oréal Paris UV Defender Bright & Clear SPF 50+ dan PA++++ dengan Brightening Niacinamide, mencegah kulit tampak 5 tahun lebih tua. Melindungi kulit dari noda hitam, kulit kusam dan garis halus.

Berikut fakta menarik seputar L’Oréal Paris UV Defender Bright & Clear dengan Brightening Niacinamide:

  1. Dengan kandungan SPF 50+ dan PA++++, L’Oréal Paris UV Defender memberikan perlindungan tertinggi terhadap paparan UVA dan UVB, terutama bagi kita yang tinggal di daerah tropis.

 

  1. Diformulasikan dengan trending ingredient Niacinamide, L’Oréal Paris UV Defender Bright & Clear dapat membantu tampilan kulit yang cerah, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencegah terjadinya inflamasi pada kulit dan mengurangi transfer melanin.

  1. Tekstur yang ringan membuat L’Oréal Paris UV Defender mudah menyerap, tidak lengket, serta tidak meninggalkan noda putih

  1. L’Oreal Paris UV Defender Bright and Clear secara instan membantu mencerahkan warna kulit; meratakan warna kulit; dan membuat kulit tetap terjaga kelembababnya hingga 8 jam

Nah, sudahkah sunscreen-mu mampu memberikan manfaat lebih untuk kulitmu? Ingat ya, pilih sunscreen yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu! L’Oréal Paris UV Defender mempunyai variasi yang diformulasikan untuk kebutuhan kulit yang berbeda-beda:

UV Defender Matte and Fresh – Dilengkapi dengan Airlicium, dapat menyerap 7x minyak berlebih untuk menghindari kilau dan berminyak, dapat mengontrol kelembaban dan matte seharian bahkan pada cuaca panas dan lembab. Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

UV Defender Correct & Protect – Dilengkapi antioksidan Vitamin CG, sebuah kandungan optimal untuk merawat kulit dari radikal bebas, Apricot pigment yang menyatu optimal dengan kulit. Memberikan hasil warna kulit yang tampak lebih merata dan bercahaya. Untuk kamu dengan jenis kulit kombinasi.

UV Defender Moist and Fresh – Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid, melembabkan dan membantu menjaga kelembapan kulit dan melawan penuaan dini. Untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Di masa pandemi ini, menjaga kesehatan menjadi salah satu aspek yang paling utama, tidak terkecuali menjaga kesehatan kulit kita, seperti apa yang Cinta Laura Kiehl, Brand Spokesperson of L’Oreal Indonesia katakan  “Kalau kamu dirumah aja ternyata juga tetap butuh pemakaian sunscreen loh, karena sinar UV dari gadget ataupun sinar matahari dari jendela juga bisa mengakibatkan penuaan dini kulit. Kalau di dalam rumah aja pake sunscreen, apalagi kalau ngelakuin aktivitas luar. Saya mau ajak teman-teman semua untuk kembali bersemangat melakukan berbagai kegiatan luar ruangan yang begitu kita sukai. Hide no more, step into the light dan tetaplah mengejar cita dan keinginan hati!”

Jadi udah tahu kan ya bahayanya sinar UV? Nggak mau kan kulit kelihatan 5 tahun lebih tua? Gunakan UV Defender untuk melindungi dan mencegah penuaan dini.

Berikut tips menjaga kesehatan kulit untuk mencegah munculnya tanda penuaan dini pada kulit:

  1. Selalu gunakan sunscreen sebagai perlindungan utama terhadap paparan UV. Aplikasi ulang sunscreen sebaiknya setiap 4 jam sekali.
  2. Pilih sunscreen yang tepat untuk kulitmu dan pilihlah sunscreen dengan manfaat yang tak sekedar melidungi kulitmu dari paparan sinar UVA dan UVB, namun juga dapat bantu mencegah munculnya tanda penunaan dini pada kulitmu ya.
  3. Tumbuhkan percaya dirimu dengan menggunakan L’Oréal Paris UV Defender yang dengan segala manfaat lebihnya membuatmu tampil lebih percaya diri dalam menjalani aktifitas apapun. Tak perlu takut akan munculnya tanda penuaan dini pada kulit karena semua itu dapat dicegah. Hide No More – Step Into The Light!

 

 

Tentang L’Oréal Paris

L’Oréal Paris adalah sebuah perusahaan perawatan kecantikan terkemuka yang menggabungkan teknologi dengan kualitas terbaru untuk menghasilkan kecantikan luar biasa bagi semua orang, yang berbasis di Paris, Perancis. Misi utama kami adalah memberikan kemewahan yang terjangkau bagi semua individu yang menginginkan keunggulan dalam kecantikan. Sebagai merek kecantikan nomor 1 di dunia*, L’Oréal Paris memiliki komitmen yang luar biasa dalam penelitian dan inovasi dan menyediakan produk – produk berkualitas tinggi bagi wanita, laki – laki dan anak – anak dari segala usia dan segala etnis karena kita begitu berharga. Di Indonesia, L’Oréal Paris memiliki 4 kategori kecantikan utama yang meliputi pewarna dan perawatan rambut, perawatan kulit, make-up, dan perawatan pria, dengan produk favorit seperti Infallible, Rouge Signature, Excellence, Revitalift, UV Perfect, dan lain – lain.

*Sumber: Euromonitor International, Beauty and Personal care 2020ed; mengikuti definisi beauty dan personal care; UBN, dalam nilai retail, data 2019.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan