Anggota Persit KCK Cab XVIII Kodim Jakarta Selatan Terima Vaksin Covid-19 Tahap I

Kodam Jaya, Jaksel – Hari ini Jum”at 16 April 2021 Kodim 0504’Jakarta Selatan mulai melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bantuan (Rumkit Ban) Bintaro, Jaksel.

Ketua Persit KCK Cabang VXIII Kodim Jakarta Selatan Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ny. Iyan Ucu Yustiana, pada kesempatan itu, mengajak agar seluruh ibu-ibu persit Kodim Jakarta Selatan, untuk ikuti mensukseskan program vaksinasi.

“Dengan Vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19”, kata Ketua Persit KCK Cabang VXIII Kodim Jakarta Selatan.

“Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pendemi Covid-19”, ujarnya.

Ketua Persit KCK Cabang VXIII juga menghimbau agar ibu – ibu persit tetap disiplin protokol kesehatan walau sudah divaksin.

“Saya harapkan meskipun telah divaksin, ibu-ibu tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisas,” pinta Ketua Persit KCK Cabang VXIII Kodim Jakarta Selatan Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ny. Iyan Ucu Yustiana


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan