Babinsa 03/Pasar Minggu Awasi Prokes Di Kebun Binatang Taman Margasatwa Ragunan

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa Koramil 03/Pasar Minggu Kodim 0504/Jakarta Selatan, melaksanakan pemantauan protokol kesehatan (Prokes) di tempat wisata Kebun Binatang Taman Margasatwa Ragunan, Sabtu (17/4/2021).

Target pemantauan penegakan protokol kesehatan adalah mengigatkan dan menghimbau setiaap warga masyarakat yang berada di Kebun Binatang Taman Margasatwa Ragunan tetap mentaati aturan protokol kesehatan covid-19.

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang di temui di Makoramil 03/Pasar Minggu menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pengendalian penularan virus covid-19 khusunya di wilayah Pasar Minggu.

“Kegiatan ini sebagai upaya mengurangi resiko penularan virus covid-19 bagi para pengunjung Kebun Binatang Taman Margasatwa Ragunan”, kata Danramil.

“Pada kegiatan ini pengawasan difokuskan pada pendisiplinan pemakaian masker dan menjaga jarak fisik”, ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu Danramil 03/Pasar Minggu  juga menyampaikan harapannya agar para warga masyarakat yang datang ke kawasan wisata agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi warga masyarakat yang sedang berlibur, saya harapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah”, ucap Mayor Arm Nawang.

“Gunakan masker, jaga jarak dengan pengunjung lain, dan sering-sering cuci tangan di tempat yang sudah disediakan”, Pesannya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan