Ketua Umum Punguan Sitohang Dohot Boruna Se-Indonesia Tahun 2021-2026 Ir. Mudaman Sitohang Terpilih Secara Aklamasi

Ir. Mudaman Sitohang Terpilih Menjadi Ketua Umum Punguan Sitohang Dohot Boruna Se-Indonesia Tahun 2021-2026

MediaPATRIOT – Bekasi, 18 April 2021. Secara aklamasi Ir.Mudaman Sitohang terpilih menjadi Ketua Umum Punguan Sitohang Dohot Boruna se-Indonesia. Terpilihnya Ir Mudaman juga atas mundurnya dua (2) kompetitornya, Maruli Tua Sitohang SE MM dan Pdt. Sahat Sitohang. Mudaman Sitohang sebelumnya memaparkan visi misi yang juga cita-citanya mewujudkan kesatuan pomparan Op.Pangaribuan Sitohang tanpa membedakan status. Selain itu, dia berkeyakinan menciptakan Sitohang yang kredibel dan berintegritas.

“Mari kita bersatu wujudkan kesejahteraan bagi semua anggota marga Sitohang dohot boruna.Disamping itu, program lain seperti pemberian bea siswa kepada generasi Sitohang yang berprestasi harus direalisasikan. Kita harus melahirkan generasi yang berprestasi dan berpendidikan tinggi ” ujar Mudaman penuh semangat. Dikatakannya juga, pemberian beasiswa ini membawa dampak berkelanjutan dan bersimbiosis mutualisma.”Program beasiswa sudah berjalan,dan para penerima yang sudah mampu dan berhasil dapat membantu generasi selanjutnya” ungkap Mudaman.

Program lainnya merealisasikan renovasi Tugu Sitohang di Pulau Samosir. Selain mengkukuhkan identitas, Tugu Sitohang nantinya diharapkan bisa menjadi wadah pengenalan dan pembelajaran adat budaya Sitohang ke generasi berikutnya.

Dipenghujung pemaparannya, Ir Mudaman mengakui akan banyak tantangan dan masalah yang akan dihadapi. Namun hal itu menurutnya bukanlah perkara besar karena dukungan dari seluruh marga Sitohang pasti ada.Sebelum acara pelantikan, didahului ibadah bersama yang dipimpin Pdt.Jonas Sitohang.Mubes Ke IV PSB Tahun 2021 ini diikuti para pengurus PSB di Indonesia.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan