Polsek Kep Seribu Utara Beri Layanan Rapid Tes Gratis Kewisatawan Di Pulau Panggang

JAKARTA – mediapatriot.co.id Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melakukan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Minggu (18/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Josman Harianja mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya adalah pemberian layanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Panggang, Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.

Di Dermaga Kedatangan Pulau Panggang semua penumpang kapal yang baru tiba diberikan himbauan protokol kesehatan, dilakukan cek suhu badan dan diarahkan ke Posko KTJ Pulau Panggang untuk mendapatkan layanan rapid tes gratis.

Kegiatan dilakukan oleh Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang, Tim Tenaga Kesehatan Kelurahan Pulau Panggang dan Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan kasus Covid-19, alhamdulillah dari 15 Orang yang diberi pelayan rapid tes gratis di Posko KTJ Pulau Panggang hari ini semua hasilnya non reaktif,” ujar Kapolsek Josman.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan