Kabid Humas Polda Jabar : Bersama Ormas BBC, Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Berikan Bantuan Alquran Kepada Santri/Wati Madrasah Al- Sadis Salamah Desa Bandasari

Bandung,- MPI,-Dalam mengisi Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyyah Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta bersama Ormas DPC Cangkuang melaksanakan pemberian bantuan Al-Qur’an kepada Santri/wati Madrasah Al-Wadis Salamah di Kp. Leuweung Datar RT 001/005 Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Senin (18/04/2021)

Setelah acara pemberian bantuan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dengan para Santri/wati serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kp Leuweung Datar Desa Bandasari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin Silaturahmi antara Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar dengan Organisasi Masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar khususnya Ormas BBC DPC Cangkuang yang dalam pelaksanaannya dihadiri pula oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Ketua DPC BBC Kecamatan Cangkuang Bapak Ade, menambahkan bahwa “acara tersebut undangan dari kami kepada Kapolsek Cangkuang beserta Anggota yang dalam pelaksanaannya secara bersama-sama dilaksanakan pemberian bantuan Al-Qur’an,” Tegas Bapak Ade.

“Secara tidak langsung Kapolsek beserta Jajaran adalah mitra serta pembina bagi seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada diwilayah hukum Polsek itu sendiri, dan sudah semestinya Kapolsek harus melakukan pendekatan serta membangun kerjasama dalam berbagai hal terutama di bidang Sosial Kemasyarakatan,” Tegas Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M.

Terakhir dalam sambutannya Kapolsek berharap kerjasama seperti ini tidak hanya sampai disini, tapi terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan