Bulan Penuh Berkah, Koramil 01/Tebet dan Persit KCK Ranting 2 Koramil Tebet Berbagi Takjil

Kodam Jaya, Jaksel – Momentum bulan Ramadan yang penuh berkah, Koramil 01/Tebet bersama Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 2 Koramil Tebet untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil. Selasa (20/4/2021).

Kegiatan berbagi ini dipimpin oleh Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko. Dalam pembagian takjil ini, Koramil menyediakan 100 paket takjil yang dibagikan secara langsung oleh anggota Koramil dan Persit KCK kepada masyarakat yang melintas.

Dikatakan oleh Mayor Inf Siswo Prandoko bahwa di bulan Ramadan inilah adalah waktu yang tepat untuk kita berlomba-lomba mendapatkan berkah.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, agar bisa berbuka tepat waktu”, ungkap Danramil.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan warga, sehinggah akan terjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat”,ujar Danramil.

Setelah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dilanjutkan buka bersama dengan Persit Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Mitra Jaya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan