Lurah Tugu Utara Handayani, Menghimbau Warganya Untuk Di Vaksinasi Dosis Pertama

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Kelurahan Tugu Utara melaksanakan vaksinasi lansia dosis pertama di RPTRA Amanah Jakarta Islamic Centre, Selasa (20/4). Sebanyak 53 orang lansia sudah mendapatkan vaksinasi.

Lurah Tugu Utara Handayani mengatakan dirinya terus menghimbau agar warga yang belum divaksinasi datang ke RPTRA Amanah.
“Kami menghimbau seluruh lansia di Jakarta Utara khususnya warga Tugu Utara untuk tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi ini, agar meminimalisir mutasi COVID-19,” katanya.

Handayani menambahkan pihak kelurahan dibantu oleh pengurus RW/RT akan berusaha membantu kendala yang dihadapi oleh masyarakat.
“Kami akan memfasilitasi seluruh masyarakat dengan fasilitas antar jemput, dari RW/RT tempatnya tinggal ke lokasi vaksinasi di Islamic Centre,” ucapnya.

Handayani menerangkan ada 54 orang lansia yang mengikuti vaksinasi tahap pertama di RPTRA Amanah.
“Yang berhasil divaksinasi sebanyak 53 orang, seorang peserta harus ditunda. Untuk yang telah mendapatkan vaksin pertama, 28 hari kedepan diharapkan hadir kembali untuk melaksanakan vaksinasi kedua. Mudah-mudahan Kelurahan Tugu Utara segera selesai dalam pelaksanaan vaksinasi lansia,” tuturnya.

Untuk diketahui, Plt Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Suroto dan Camat Koja hadir secara langsung melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi lansia dosis pertama di RPTRA Amanah Jakarta Islamic Centre ini.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan